• Latest News

    Rabu, 15 Januari 2014

    PKS "Partai Komitmen Peduli Bencana"


    Partai Keadilan Sejahtera atau disingkat dengan 3 kata yakni PKS, merupakan Partai yang diakui banyak masyarakat, komitmennya dalam kepedulian membantu korban-korban Bencana alam seperti Banjir, Gunung Meletus, kebakaran, dan lain sebagainya.
    Ini terbukti kepedulian PKS terhadap kondisi Banjir Jakarta yang merupakan daerah langganan terkena banjir dengan memberikan bantuan kepada korban banjir, yang dalam hal ini Partai yang bernomor 3 ini membuat posko-posko bantuan di sekitaran lokasi banjir dan memberikan bantuan makanan dan air bersih kepada Korban banjir Jakarta.
    Kepedulian PKS bukan hanya pada saat ini saja atau pada saat Pemilu atau pemilukada, melainkan rasa kepedulian ini seakan-akan sudah menjadi ciri khas Partai dakwah tersebut, terlihat dari komitmennya dari dulu hingga sekarang, mau kampanye atau tidak jika ada bencana atau apa pasti PKS akan cepat tanggap dalam membantu masyarakat yang menjadi korban.
    Walaupun PKS disebut mengambil kesempatan untuk menaikkan elektabilitas Partainya, akan tetapi PKS tetap tidak peduli akan Komentar-komentar tersbut karena keyakinan Partai dakwh ini yakin masyarakat yang dibantu lebih tahu maksud dan tujuan PKS itu sebenarnya Mulia yaitu saling membantu antar sesama.
    Hingga demikian Presiden Partai Keadilan Sejahtera, H.M Anis Mata, Lc mengatakan bahwasanya zaman ini merupakan zaman ketidakpercayaan hingga kepercayaan dibuktikan dengan Kerja, dengan itu PKS ingin memberitahukan bahwasanya Partai ini merupakan Partai yang bekerja bukan Partai yang besar di Media. [Redaktur : Juanda Indot]




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS "Partai Komitmen Peduli Bencana" Rating: 5 Reviewed By: Rakyat Bangka
    Scroll to Top