• Latest News

    Kamis, 23 Januari 2014

    Mensos: Pengungsi Sinabung Akan Diberi Lapangan Pekerjaan

     
    Jakarta - Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri mengunjungi lokasi pengungsian erupsi Gunung Sinabung. Mensos Salim menyatakan bahwa Kementerian Sosial berencana membuatkan lapangan pekerjaan.

    "Iya, karena kan mereka sudah lama mengungsi dan kehilangan lapangan pekerjaan mereka. Kemungkinan akan dibuatkan pekerjaan padat karya karena pengungsi ini banyak sekali," ujar Salim di Kabupaten Karo, Sumatra Utara, Kamis (23/1/2014).

    Namun Salim menunggu hasil kordinasi bersama Presiden dan menteri yang lainnya. Rencananya kordinasi tersebut akan dilakukan di posko pengungsian Gereja Parokhi, Kaban Jahe.

    "Pasti dalam kunjungan Presiden selalu ada pilihan-pilihan. Kita tunggu saja hasilnya bagaimana," ujar dia.

    Dalam kesempatan ini Mensos menyalurkan bantuan senilai Rp 3,6 miliar. Bantuan tersebut terdiri dari berbagai bentuk seperti pakaian anak-anak, pakaian dalam, perlengkapan bayi, makanan, dan lain sebagainya.

    "Ini sudah tahap ketiga. Saya ingin lihat lagi kira-kira apa lagi yang masih dibutuhkan. Kalau saya lihat di lapangan saya lihat sudah on the track kita dalam memberikan bantuan," tutur Salim. (Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews)

    http://news.detik.com/read/2014/01/23/180626/2476486/10/mensos-pengungsi-sinabung-akan-diberi-lapangan-pekerjaan?9911012








    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mensos: Pengungsi Sinabung Akan Diberi Lapangan Pekerjaan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top