• Latest News

    Senin, 12 Mei 2014

    PKS : Prabowo Belum Tentu Pilih Hatta Rajasa

    PKSBengkulu-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih yakin tiga nama calon wakil presiden yang diajukan akan dipertimbangkan Calon Presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto. PKS tak terpengaruh isu yang berkembang bahwa Prabowo akan berpasangan dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa.

    Anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, mengatakan belum ada pernyataan langsung dari Prabowo bahwa dirinya meminang Hatta sebagai Cawapres.

    "Memang itu kan yang mengatakan Pak Hasyim (adik Prabowo). Dari kawan-kawan PAN juga tidak pernah memaksakan Hatta Rajasa," katanya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (12/5/2014).

    PKS, sambung Hidayat, sudah menyodorokan tiga calon pendamping Prabowo yang diputuskan dalam rapat Majelis Syuro. Hidayat yakin nama-nama yang sudah ada di meja Prabowo itu akan dibicarakan bersama dengan partai yang tergabung dalam koalisi untuk kemudian disepakati bersama.

    "Tentu pada akhirnya Pak Prabowo akan memilih siapa Cawapres yang bisa memenangkan koalisi ini," pungkasnya.

    Sebelumnya diberitakan bahwa PKS selangkah lagi akan merapat ke poros Partai Gerindra untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden 2014. Keputusan berkoalisi tinggal menunggu restu dari Majelis Syura PKS.

    Ketua Fraksi PKS di DPR Hidayat Nur Wahid mengatakan, melalui Tim 5 PKS, komunikasi intens terus dilakukan dengan tim dari Gerindra. Hasilnya, kecocokan dalam visi dan misi sudah tercapai dan hasil dari komunikasi itu tengah dipelajari oleh Majelis Syura PKS.

    "Dari kami ada Tim 5 yang diutus berkomunikasi dengan utusan Gerindra, hasilnya 99 persen cocok," kata Hidayat.[dm/pksnongsa.org]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS : Prabowo Belum Tentu Pilih Hatta Rajasa Rating: 5 Reviewed By: anakmanis saya
    Scroll to Top