• Latest News

    Sabtu, 17 Mei 2014

    Rihlah, PKS Seluma Lakukan "Reposisi"


    PKSBengkulu-Selepas hiruk-pikuk Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April lalu, keluarga besar Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Seluma, Kamis (15 Mei 2014) mengadakan Rihlah.

    Rihlah yang dilakukan kali ini bertempat dipantai panjang kota Bengkulu. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB dihadiri semua pengurus DPD PKS Seluma dan kader beserta tidak kurang dari 200 kader dan keluarganya.

    Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Seluma, Rudi Rusdianto mengatakan dengan rihlah keuarga ini diharapkan semua kader PKS terlepas dari semua ketegangan selama Pileg kemaren, sehingga lebih fres lagi dalam menghadapi Pemilihan Presiden pada bulan Juli mendatang. " Selain itu juga, kita ingin memanusiakan juga diri kita dengan hiburan dan canda serta tawa yang menyehatkan" demikian Rudi, sapaan akrabnya.

    Beberapa games menghibur dimainkan dalam rihlah ini diantaranya, "Kelipatan 4 dan 5", "Ayam dan Bebek", "Reposisi" dan "Tembak Djinggo".

    Games yang yang dipimpin oleh Abu Hanafi dari Badan Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPW PKS Bengkulu berlangsung begitu meriah.

    Bagi sebagian Kader, permainan yang paling berkesan adalah "Reposisi". Dalam permainan ini terdiri dari 3 kelompok yang disebut DPD 1, DPD 2 dan DPD 3. Sebagaimana DPD sesungguhnya maka ada kader berperan sebagai ketua, sekretaris, bendahara dan anggota. Mereka semua harus bersiap ganti posisi jika ada perintah "Reposisi" dari pemandu. Bahkan harus siap "Reposisi" antar "DPD". Games ini diibaratkan bagaimana setiap kader harus selalu siap dengan semua posisi yang di jalaninya. Suatu saat bisa menjadi ketua DPD dilain waktu pun harus siap menjadi kader biasa lagi.

    Diakhir acara dilakukan kegiatan tukar kado antar keluarga kader. Sebelum berpisah pulang terlihat keceriaan diwajah semua kader PKS Seluma. (da/pksbengkulu)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rihlah, PKS Seluma Lakukan "Reposisi" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top