• Latest News

    Rabu, 28 Mei 2014

    Masuk Tim Pemenangan, Marzuki Alie Dukung Prabowo-Hatta


    Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie bergabung dalam tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Berdasarkan susunan Tim Kampanye Nasional yang didaftarkan di Komisi Pemilihan Umum, Marzuki tercatat sebagai anggota Dewan Penasihat. 


    Ketika dikonfirmasi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI itu tidak membantah informasi tersebut. Menurutnya, meski Partai Demokrat bersikap netral pada Pemilu Presiden 2014, dukungan yang diberikannya bersifat personal.



    "Iya benar. Memangnya kenapa kalau masuk tim pemenangan? Kan sepanjang tidak membawa nama partai tidak masalah," kata Marzuki saat dihubungi Kompas.com, Rabu (28/5/2014) pagi. 



    Apalagi, menurut Marzuki, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono juga sudah berpesan kepada kadernya, untuk tidak golput dalam pemilihan presiden. Oleh karena itu, menurutnya, tidak ada yang salah jika ia memutuskan untuk mendukung salah satu pasangan calon. 



    "Partai netral, tapi kita enggak boleh golput, secara pribadi kita harus punya pilihan, dan saya memilih Prabowo-Hatta," ujarnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Masuk Tim Pemenangan, Marzuki Alie Dukung Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: hajar ivo faradila
    Scroll to Top