-

  • Latest News

    Selasa, 27 Mei 2014

    PKS Konsolidasikan Langkah-Langkah Memenangkan Prabowo-Hatta


    PKSBengkulu-Sebagai anggota koalisi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mengonsolidasikan langkah-langkah memenangkan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Radjasa. Selama dua hari sejak Senin (26-27/5) PKS gelar Election Update. Seluruh pengurus teras Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS seluruh Indonesia hadir untuk mendapatkan arahan pemenangan. Demikian Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Taufik Ridho dalam keterangannya di lokasi acara di Hotel Kartika Chandra di kawasan Semanggi, Jakarta, Senin (26/5).

    Taufik Ridho menyatakan mesin politik PKS sudah siap sejak Musyawarah Majelis Syuro memutuskan mendukung Prabowo Subianto sebagai capres. "Diantara yang kami siapkan tentu strategi pemenangan per wilayah, timses yang terintegrasi dengan partai-partai koalisi dan penyiapan saksi," ujar Taufik.

    PKS, tambah Taufik, selalu komit dalam berkoalisi untuk pemenangan, hal itu dibuktikan dari pilpres-pilpres sebelumnya. "Kami ikut memenangkan Gus Dur tahun 2009 lewat poros tengah dan SBY di tahun 2004 dan 2009," papar Taufik lagi.

    Dalam Pemilu legislatif tahun 2014, PKS meraih suara mencapai 8,4 juta lebih. Taufik meyakini, suara ini akan bulat menyumbang Prabowo-Hatta dalam Pemilihan Presiden 9 Juli mendatang. "Pemilih PKS insya Allah loyal pada keputusan musyawarah yang didasari pertimbangan keumatan," pungkas Taufik. (hu/da)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Konsolidasikan Langkah-Langkah Memenangkan Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top