-

  • Latest News

    Sabtu, 31 Mei 2014

    PKS Maluku: Prabowo Memimpin Tanpa Disetir

    PKSBengkulu - Sekretaris Umum DPW PKS Maluku Suhfi Majid mengatakan sosok calon Presiden RI Prabowo Subianto adalah sosok yang memiliki visi besar membangun Indonesia baru.

    "Beliau bukan produk pencitraan. Beliau asli, memiliki visi besar membangun Indonesia baru. Karakter Pak Prabowo dibutuhkan untuk kondisi bangsa saat ini. Beliau berkarakter dan yang penting, mandiri dalam mengambil keputusan-keputusan besar. Tidak ada yang menyetir,” ungkap Suhfi pada pembentukan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Maluku pada Jum'at (30/5) siang.

    Suhfi menilai Prabowo memang layak untuk menjadi presiden Republik Indonesia (RI) dan dia memastikan pengurus PKS di seluruh Indonesia akan mendukung Prabowo. 

    "Semua infrastruktur partai dalam koalisi tentu akan dioptimalkan," ungkap Suhfi dalam siaran pers yang diterima pksnongsa.org, Jum'at (30/5).

    Deklarasi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Maluku dipimpin oleh Gubernur Maluku Said Asegaf ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerindra Maluku Henderik Lewerissa, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Maluku Ramli Mahulete, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Maluku Husein Toisuta, dan Ketua DPW PBB Maluku Saleh Wattiheluw
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Maluku: Prabowo Memimpin Tanpa Disetir Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top