-

  • Latest News

    Sabtu, 17 Mei 2014

    PKS - Gerindra Teken Kontrak Politik Siang Ini

    PKS Bengkulu - JAKARTA -– Arah koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pemilihan Presiden 2014 yang akan diselenggarakan Juli mendatang segera dipastikan. Jika tidak ada aral melintang, Sabtu (17/5) siang PKS akan menekan kontrak politik dengan Gerindra di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

    Juru bicara PKS Mardani Ali Sera mengatakan, kontrak politik yang akan diteken merupakan hasil dari komunikasi politik yang selama ini intensif dilakukan oleh kedua belah pihak.

    “Setelah pembicaraan intensif selama beberapa waktu belakangan ini antara tim PKS dan tim Gerindra, maka hasilnya akan ditantangani Sabtu siang ini,” kata Mardani di Jakarta, Sabtu (17/5) seperti dikutip dari laman resmi PKS.

    Salah satu poin penting dalam kontrak politik tersebut, lanjut Mardani, tentu saja adalah dukungan PKS kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres Juli 204 mendatang.

    Sementara itu terkait dengan cawapres, Mardani mengemukakan, PKS sudah mengajukan tiga nama kepada Prabowo untuk dipertimbangkan sebagai pendamping. Jika berkenan Prabowo bisa mengambil satu dari tiga nama yang diajukan.“Putusan ada pada Pak Prabowo,” kata Mardani.

    Sumber : RO
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS - Gerindra Teken Kontrak Politik Siang Ini Rating: 5 Reviewed By: Rakyat Bangka
    Scroll to Top