-

  • Latest News

    Senin, 12 Mei 2014

    Anis Matta Pastikan PKS Koalisi Dengan Gerindra


    PKSBengkulu-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) segera mendeklarasikan koalisi dengan Partai Gerindra. Presiden PKS Anis Matta mengungkapkan, semua masalah prinsip sudah selesai dibicarakan dengan partai yang dibesut Prabowo Subianto tersebut.

    "Semua permasalah prinsip sudah selesai. Sudah ada kesepakatan, tinggal pembahasan masalah teknis," ujar Anis usai berbicara di pengajian politik, Masjid Agung Al Azhar, Jakarta, Ahad (11/5).

    Anis Matta mengungkapkan, pilihan untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra karena upaya untuk membentuk poros baru yakni gabungan koalisi partai politik Islam ternyata tidak berhasil. Padahal, sebagai presiden parpol, Anis selalu hadir di setiap acara silaturahim politik yang digagas oleh tokoh-tokoh umat Islam.

    "Ada berbagai macam pilihan. Pilihan itu pilihan mereka karena semua pilihan terbuka. PKS sendiri sudah menentukan pilihan,"tegasnya.

    Partai Gerindra secara intensif sudah mendekati partai dakwah tersebut. Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto pun menyempatkan diri untuk suwon ke Ketua Majelis Syuro PKS KH Hilmi Aminuddin.

    Tak hanyai itu, Prabowo juga bertemu dengan Anis Matta dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang juga menjabat sebagai anggota Majelis Syuro PKS. (ROL/pkspiyungan.org)

    ___
    *Foto:  ‏Fans cilik Pak Pres @anismatta , sengaja dtg ke Masjid Al Azhar utk bertemu beliau. How lovely :) (by @gen_AMPM)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anis Matta Pastikan PKS Koalisi Dengan Gerindra Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top