• Latest News

    Senin, 26 Mei 2014

    Iwan Fals Klarifikasi, Isu Mendukung Jokowi Tidak Benar



    Jakarta - Musisi legendaris Indonesia, Virgiawan Listanto atau yang biasa dipanggil Iwan Fals, menegaskan tidak ada sikap dia untuk mendukung pencapresan Jokowi.

    Memang, dalam rentan waktu belakangan ini, Iwan beberapa kali bertemu dengan Jokowi. Termasuk, kedatangan Jokowi ke kediaman Iwan pada Kamis (3/4/2014) lalu.

    Dalam akun facebook pribadinya, Iwan menegaskan bahwa dirinya tidak berpihak pada salah satu kandidat. Soal pilihan, itu rahasia dirinya, bukan untuk konsumsi publik.

    "Tiga Rambu: Kami, sebagai manajemen Iwan Fals, dengan ini menyatakan bahwa isu yang beredar tentang Iwan Fals mendukung Jokowi adalah tidak benar. Bahwa pilihan Iwan Fals thd (terhadap) capres adalah privasi beliau, dan tetap memilih untuk bersikap netral pada publik. Mohon agar info ini cukup menjelaskan dan tidak ada simpang siur selama masa pilpres ini," tulisnya.

    Penjelasan resmi ini dipublish pada 23 Mei 2014. Banyak yang memberi tanggapan positif. 18.317 orang menyukai sikap Iwan ini. Ada 1.696 yang memberi tanggapan, dan kesemuanya mendukung sikap ini. [gus/inilah]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Iwan Fals Klarifikasi, Isu Mendukung Jokowi Tidak Benar Rating: 5 Reviewed By: hajar ivo faradila
    Scroll to Top