• Latest News

    Selasa, 27 Mei 2014

    PKS klaim 8,4 juta pemilihnya akan coblos Prabowo-Hatta

    PKS klaim 8,4 juta pemilihnya akan coblos Prabowo-Hatta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai capres dan cawapres di Pilpres 9 Juli mendatang. Tidak hanya itu, pihaknya juga sudah gencar menggerakkan mesin politiknya guna menyabet kemenangan Prabowo-Hatta.

    Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Taufik Ridho menegaskan partainya sudah melakukan arahan pemenangan dari Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW).

    "Di antara yang kami siapkan tentu strategi pemenangan per wilayah, timses (tim sukses) yang terintegrasi dengan partai-partai koalisi dan penyiapan saksi," ujar Taufik melalui keterangan pers yang diterima merdeka.com, Senin (26/5).

    Selain itu, Taufik menegaskan, PKS selalu komit dalam berkoalisi untuk pemenangan. Sebab hal itu dibuktikan dari tiap pilpres sebelumnya. 

    "Kami ikut memenangkan Gus Dur tahun 2009 lewat poros tengah dan SBY di tahun 2004 dan 2009," ujarnya.

    Maka dari itu, kata Taufik, pihaknya optimis suara yang mencapai lebih dari 8 juta di Pileg akan kembali memilih Prabowo-Hatta. Suara ini akan bulat dalam Pilpres nanti.

    "Pemilih PKS insya Allah loyal pada keputusan musyawarah yang didasari pertimbangan keumatan," pungkasnya.

    [bal]
    http://www.merdeka.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS klaim 8,4 juta pemilihnya akan coblos Prabowo-Hatta Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top