-

  • Latest News

    Selasa, 06 Mei 2014

    Menteri PU Kagum Pada Aher Soal Manajemen Air

    PKSBengkulu-Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto mengungkapkan kekagumannya terhadap Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang juga kader PKS. Dia menilai, Ahmad Heryawan atau Aher adalah gubernur yang paham soal manajemen air.

    "Kalau urusan sumber daya air, saya gak akan gurui itu Gubernur Jawa Barat," ujar Djoko Kirmanto pada saat peresmian Siphon Kali Bekasi, Selasa (6/5/2014).

    Menurut Djoko, Heryawan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sumber daya air. Selain itu, Djoko juga mengatakan, pemahaman Ahmad Heryawan soal manajemen air sangat baik.

    Bahkan, Djoko berpikir Ahmad Heryawan sudah menguasai seluruh undang-undang mengenai sumber daya air. Kondisi seperti ini menurutnya menguntungkan masyarakat Jabar.

    Sebelumnya diberitakan, Menteri PU Djoko Kirmanto meresmikan Siphon Kali Bekasi yang akan membantu suplai air bersih bagi warga DKI Jakarta. Peresmian ini sekaligus untuk memperingati Hari Air Sedunia.

    Djoko Kirmanto mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan kepedulian terhadap sumber daya air. "Kita dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia hendaknya memberikan kepedulian lebih terhadap air. Tanpa air tidak akan ada masa depan. Tidak akan ada kehidupan," ujarnya.(pksnongsa.org)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Menteri PU Kagum Pada Aher Soal Manajemen Air Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top