-

-
  • Latest News

    Selasa, 24 November 2015

    Ini Pesan Sekjen DPP PKS untuk Kader PKS Bengkulu

    Sekjen DPP PKS, M. Taufik Ridho, Lc

    PKSBengkulu - Sekretaris Jendral Dewan Pengurus Pusat (Sekjen DPP) PKS, Muhammad Taufik Ridho, Lc memberikan pesan dan taujih kepada fungsionaris PKS se-Provinsi Bengkulu pada Minggu siang (22/11/2015) di Padang Harapan sebelum beranjak meninggalkan Bengkulu.

    Pada kesempatan itu ia menyampaikan bahwa kondisi perpolitikan ditingkat global sedang mengalami ketidak seimbangan. Khususnya di kawasan-kawasan berpenduduk mayoritas islam. Ia menyebut ketidak seimbangan tersebut mengarah pada tiga kondisi yakni global disorder, caos, dan war.

    Oleh karenanya ia menghimbau kepada kader-kader PKS untuk senantiasa meningkatkan kapasitas, baik kapasitas diri maupun kapasitas struktural dan sosial.
    Serta semakin melipatgandakan amal-amal dakwah untuk kemaslahatan ummat.

    "Untuk itu ada tiga hal yang perlu kita kuatkan, yakni penguatan ideologi, membangun basis sosial yang kuat, dan mampu mengendalikan basis sosial tersebut," terangnya.

    Iapun menjelaskan bahwa untuk memenuhi ketiga hal tadi, setiap kader PKS harus terus belajar, mengikuti kajian dan ta'lim, mendalami dan mengamalkan ajaran Islam, serta membangun basis - basis sosial dengan berbaur dan dekat dengan masyarakat

    Lebih lanjut ia menegaskan, PKS bukan sekedar partai politik yang berorientasi pada kekuasaan, akan tetapi PKS adalah partai dakwah, golongan orang - orang yang berpadu untuk berdakwah menjadikan islam sebagai rahmat bagi dunia.

    "Di Indonesia, PKS adalah fenomena baru partai islam yang konsen menciptakan kemaslahatan bagi bangsa dan negara, sekaligus terlibat aktif dalam membuat keseimbangan baru peta politik kekuatan dunia," paparnya.

    Ia berharap dalam tahun-tahun mendatang peran Indonesia sebagai penduduk muslim terbesar mampu menjadi triger dalam menciptakan keadilan dan perdamaian di dunia. Oleh karenanya iapun mengharapkan kepada seluruh kader PKS untuk terus melakukan amal-amal dakwah untuk ummat dan melipatgandakan keberpihakan masyarakat terhadap PKS.

    "Kita dalam dakwah ini bukan sedang membuat biografi kita. Akan tetapi kita sedang membuat sejarah peradaban baru bagi tatadunia kedepan. Jadi mari kita terus berjuang bersama-sama dalam barisan dakwah ini," lanjutnya.

    "Moment pilkada dan pemilu adalah salah satu moment strategis dalam rangka usaha aktif PKS meraih peluang kontribusi terhadap ummat yang lebih besar. Mampu duduk di pemerintahan, baik eksekutif maupun legislatif, merupakan hal penting bagi sebanyak-banyaknya kemaslahatan yang bisa PKS berikan baik dalam skala lokal, nasional, regional, maupun skala global," pungkas Taufik Ridho.(**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Ini Pesan Sekjen DPP PKS untuk Kader PKS Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: mas ugik
    Scroll to Top