• Latest News

    Kamis, 05 November 2015

    Pasca Ikuti Mukernas, PKS Bengkulu Rakorwil Pekan Ini




     
    suasana mukernas
    PKSBengkulu - Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) di Depok tanggal 3-5 November 2015 kemarin segera ditindaklanjuti oleh pengurus PKS di tingkat wilayah.

    Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu bahkan segera mengagendakan rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) pada Ahad (8/11/2015) nanti. Demikian disampaikan oleh Sekretaris DPW Alamsyah, M.T.Pd pada Kamis siang ini (5/11/2015) melaui pesan singkatnya kepada jurnalis.

    Hal itu dibenarkan oleh ketua DPW PKS Bengkulu, Sujono, SP, M.Si. Menurut Sujono ada beberapa kebijakan yang harus segera disosialisasikan kepada struktur dan kader-kader di Bengkulu.

    "Iya, insya Allah hari Minggu nanti kita agendakan rakorwil, ada beberapa kebijakan yang harus disosialisasikan sebagai bagian dari kebijakan pusat hasil Mukernas," tuturnya.

    Seperti diketahui, DPP PKS telah menggelar Mukernas di Depok pada tanggal 3-4 November kemarin. Beberapa kebijakan yang ditelurkan di Mukernas bertema kokohkan khidmat untuk rakyat itu adalah 70 program strategis nasional selama lima tahun ke depan.(**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pasca Ikuti Mukernas, PKS Bengkulu Rakorwil Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top