• Latest News

    Minggu, 22 November 2015

    HUT Provinsi Bengkulu, PKS : Momentum Sejarah untuk Kemenangan Sultan-Mujiono


    Jalan Sehat HUT Prov. Bengkulu


    BENGKULU, (22/11) –Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-47 menyelenggarakan jalan sehat bersama warga Bengkulu dan deklarasi memenangkan Sultan-Mujiono pada Minggu (22/11). Jalan sehat yang dipusatkan di Lapangan luar Stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu ini dihadiri ribuan massa kader, simpatisan dan masyarakat yang membanjiri lapangan. Rute yang dilalui massa ini dimulai di lapangan Stadion Sawah Lebar, Simpang Jam, Simpang Lima, Simpang SKIP, Simpang Lampu Merah Stadion, dan berakhir kembali di lapangan luar Stadion Sawah Lebar. Tampak ribuan massa menyemut memadati jalan setiap rute tersebut. Remaja, anak-anak, orang tua dan pasangan keluarga tampak tumpah ruah melakukan jalan sehat secara tertib dan teratur.


    Jalan sehat yang dilanjutkan dengan deklarasi memenangkan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Bengkulu Sultan-Mujiono ini langsung dihadiri oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP PKS) Muhammad Taufik Ridho, Lc dan petinggi-petinggi PKS dari tingkat pusat, wilayah hingga daerah.


    Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP.M.Si selaku penanggung jawab pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa PKS melakukan jalan sehat bertujuan untuk peringatan HUT Provinsi Bengkulu yang ke-47 dengan mengajak warga bersama-sama bersinergis dalam membangun Provinsi Bengkulu.


    “Melalui jalan sehat ini, kita peringati HUT Provinsi Bengkulu, dan mari kita bersama-sama bersinergi untuk membangun Bengkulu. Pembangunan Bengkulu harus melibatkan berbagai kompenen, terutama warga masyarakat. Sehingga PKS ingin selalu dekat dengan masyarakat salah satunya dengan moment jalan sehat ini untuk mengajak warga bersama-sama membangun Bengkulu,” ujar Sujono.


    Ia pun menjelaskan bahwa dalam kesempatan ini PKS pun menyatakan secara terbuka dukungannya terhadap pasangan Sultan-Mujiono untuk menjadi gubernur-wakil gubernur Bengkulu.  PKS siap memenangkan pasangan nomor urut dua ini sesuai aturan dan dengan segenap kemampuan dan daya dukung sumber daya PKS se-Provinsi Bengkulu. (**)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HUT Provinsi Bengkulu, PKS : Momentum Sejarah untuk Kemenangan Sultan-Mujiono Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top