• Latest News

    Kamis, 12 November 2015

    Momentum Pilkada, PKS Seluma Lipatgandakan Konsolidasi


    PKSBengkulu, SELUMA - Konsolidasi merupakan sesuatu yang tak pernah terlapas dari agenda penguatan dalam tubuh Partai Keadilan Sejahtera. Disetiap momentum partai ini selalu terlihat sebagai partai tersolid. Demikian pula yang ditunjukkan oleh PKS Kabupaten Seluma.

    Partai dakwah yang dipimpin oleh Rudi Rusdianto ini melakukan konsolidasi berlipat ganda. Momentum pilkada merupakan agenda penting daerah sehingga konsolidasipun semakin diperkuat. Demikian dijelaskan oleh Rudi pada awak media pada Kamis (12/11/2015).

    "Mulai dari tanggal 4 sampai tanggal 7 November kemarin kami konsolidasi terus menerus sampai ke setiap pengurus cabang dalam rangka menguatkan pengurus dan kader dalam menghadapi Pilbup dan Pilgub," ujar Rudi.

    Lebih lanjut Rudi menyampaikan dengan konsolidasi yang berlipat ganda ini, struktur dan kader sebagai mesin partai mampu bergerak efektif dan maksimal.

    "Konsolidasi inipun sekaligus dalam rangka menyusun kepengurusan di DPD dan DPC se Kabupaten Seluma. Dengan tersusunnya kepengurusan, maka kami siap menjadi garda terdepan dalam berkhidmat untuk rakyat," pungkasnya. (**)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Momentum Pilkada, PKS Seluma Lipatgandakan Konsolidasi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top