-

-
  • Latest News

    Minggu, 22 November 2015

    HUT Provinsi Bengkulu, PKS Adakan Jalan Sehat dan Deklarasi Pemenangan Pasangan Nomor Urut Dua



     


    BENGKULU, (22/11) – Agenda jalan sehat dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu merupakan moment bersejarah untuk kemenangan pasangan Sultan-Mujiono. Agenda jalan sehat yang diselenggaraan oleh PKS ini dihadiri langsung sekretaris jendral (sekjen) DPP PKS, Muhammad Taufik Ridho, Lc. Jalan sehat ini sekaligus deklarasi terhadap pemenangan pasangan nomor urut dua ini sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Bengkulu.

    “Dengan ini menyatakan bahwa PKS secara penuh menyatakan dukungan untuk Sultan-Mujiono, dan siap memenangkan pasangan ini menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu lima tahun mendatang. HUT Provinsi Bengkulu ini adalah momentum sejarah untuk kemenangan Sultan-Mujiono,” kata Taufik Ridho.

    Menurut Taufik Ridho pasangan Sultan-Mujionolah yang saat ini pantas untuk memimpin Provinsi Bengkulu. Sultan adalah putra asli daerah yang energik dan penuh ide-ide cemerlang untuk membawa Bengkulu menjadi daerah yang maju. Sedangkan Mujiono adalah sosok perwakilan Jawa yang merupakan perwakilan masyarakat Bengkulu yang sudah sejak lama terlibat dalam pembangunan Provinsi Bengkulu.  Perpaduan dua sosok putra asli daerah dan perwajahan sosok dari luar Bengkulu melengkapi kesempurnaan pasangan ini. Ia yakin Sultan-Mujiono mampu menjadi pemimpin yang mewakili semua elemen dari masyarakat Bengkulu. Oleh karenanya ia menghimbau kepada semua kader dan simpatisan untuk memenangkan Sultan-Mujiono.
    Masih di tempat yang sama, Muhammad Nurkhairuddin, salah seorang kader PKS saat ditanya menyatakan siap untuk memenangkan Sultan-Mujiono dan ia pun menjelaskan bahwa secara logika kepemimpinan, memang Sultan-Mujiono ini adalah pasangan yang paling sesuai untuk dipilih dalam pilgub 9 Desember nanti.

    “Saya sepakat dengan pimpinan kami, Sekjen PKS, bahwa putra asli daerah dan yang punya kapasitas dan sumber daya yang sudah lama ada di Bengkulu ini hanya Sultan ketimbang pasangan lain. Sultan sudah lama membangun jaringan dan menyiapkan sumber daya untuk membangun Bengkulu, dan saat ini ketika nanti menjabat sebagai Gubernur saya yakin Sultan tinggal mengaplikasikanya untuk kemajuan Bengkulu,” tegasnya.

    Sementara itu, Sultan B. Najamudin yang hadir dalam acara ini pun menyatakan kuat keyakinannya mampu memenangkan pilkada dengan dukungan dari PKS. “Dukungan dari PKS akan menjadi penyempurna kemenangan kita. Mari melalui momentum Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu yang ke 47 ini kita buat sejarah baru untuk kebangkitan dan kemakmuran Bengkulu. Kita, saya dan PKS adalah saksi dan pelaku sejarah bagi kebangkitan di Bengkulu,” ucap Sultan di hadapan massa.

    Ia pun berharap bersama-sama warga Bengkulu yang menentukan arah kepemimpinan ke depan dengan memilih pasangan nomor urut 2 pada tanggal 9 Desember nanti menjadi pijakan baru bagi kemajuan Bengkulu. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: HUT Provinsi Bengkulu, PKS Adakan Jalan Sehat dan Deklarasi Pemenangan Pasangan Nomor Urut Dua Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top