• Latest News

    Minggu, 08 November 2015

    Sultan : Terimakasih PKS

    Sultan B. Najamudin saat menyampaikan sambutan di hadapan pengurus PKS Bengkulu. Minggu (8/11/2015). RPF Bengkulu

    PKSBengkulu - Dukungan PKS terhadap Pemilihan Gubernur Bengkulu sudah menemukan kejelasan. Pada Minggu 8/11/2015) PKS telah resmi mendeklarasikan dukunganya kepada publik. Dukungan PKS mengarah kepada pasangan Sultan B. Najamudin - Mujiono, pasangan Nomor urut 2.

    Sultan B. Najamudin yang hadir dalam deklarasi dihadapan struktur Dewan Pengurus Wilayah dan Dewan Pengurus Daerah PKS se-Provinsi Bengkulu ini menyatakan ungkapan terimakasinya atas dukungan PKS ini.

    Iapun meyakini dengan dukungan PKS ini kemenangan pasangan nonor urut 2 menjadi semakin lengkap. Dan ia berharap bersama PKS nantinya bisa mengukir sejarah kembali dalam membangun Bengkulu.

    "Terimaksih yang tak terhingga atas sejarah yang pernah dibuat pks bersama kami di Bengkulu pada masa-masa yang lalu, dan insya Allah mudah-mudahan kita kedepan bisa membuat sejarah baru yang lebih gemilang di Bengkulu," tutur Sultan.

    "Modal saya untuk maju adalah modal masa lalu yang baik dan masa depan yang penuh harapan. Sejarah yang pernah terjadi kita pernah memimpin Bengkulu dan gagasan masa depan adalah harapan cerah untuk Bengkulu karena saya bersama PKS. Saya ingin sampaikan disini bahwa berdasarkan survei PKS adalah satu-atunya partai yang masih dipercaya oleh masyarakat," pungkas Sultan. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sultan : Terimakasih PKS Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top