-

-
  • Latest News

    Minggu, 22 November 2015

    Sambut Seruan Komando Ketua DPW, PKS Kaur Targetkan Menang Mutlak untuk Sultan - Mujiono

    Sekjen DPP PKS, M. Taufik Ridho bersama Sultan B. Najamudin saat deklarasi di panggung Lapangan Stadion Sawah Lebar Bengkulu. Minggu (22/11). RPF Bengkulu



    PKSBengkulu - Ketua DPW PKS Propinsi Bengkulu, Sujono,SP.Msi  mengomandokan pada para ketua DPD PKS di seluruh Kabupaten/kota untuk memastikan kemenangan Pasangan Calon Gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Sultan-Mujiono dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

    Hal ini beliau sampaikan dalam sambutannya pada Peringatan HUT Propinsi Bengkulu ke-47 yang diselenggarakan PKS Bengkulu  di Stadion Sawah lebar kota Bengkulu  pada Minggu (22/11/2015). Menyambut seruan komando ini, serentak pula para ketua DPD kabupaten / kota yang berkesempatan hadir dalam acara yang diawali dengan jalan sehat tersebut, meyakinkan kemenangan di daerahnya masing-masing. Hal ini terbukti saat mereka ditanyai oleh sekjen DPP PKS, Muhammad Taufik Ridho.

    “Kaur Siap target  Menang Mutlak, karena Kaurpun tidak lain adalah basis dari bang Sultan,” ujar Ahmad Zailani.S.EI, Ketua DPD PKS Kabupaten Kaur kepada sekjen DPP PKS di hadapan ratusan kader dan peserta jalan sehat yang hadir.

    Sementara itu tidak kalah juga, Ketua DPD PKS Kabupaten Lebong, Ir. Hj. Maydayanti menargetkan kemenangan 59% untuk Kabupaten LEbong. Kabupaten Bengkulu tengah 70%. Kabupaten Seluma 75% dan Kota Bengkulu 70%.

    Sujono tidak hanya menginstruksikan pada ketua-ketua DPD se kabupaten/kota, tapi juga kepada seluruh kader PKS ia menginstruksikan untuk bergerak memenangkan Sultan - Mujiono.

    “Tidak ada kata lain bagi seluruh kader PKS, untuk  mengikuti keputusan DPW PKS mendukung dan memenangkan pasangan calon Sultan-Mujiono” tegas Sujono.

    Ia juga mengungkapkan bahwa bagi PKS menjatuhkan pilihan pada pasangan calon nomor urut 2 Sultan-Mujiono, yang Insya Allah akan memimpin Bengkulu pada 2016-2021 mendatang, akan mampu membuat Propinsi Bengkulu menjadi sejajar dengan propinsi-propinsi lain yang ada di Indonesia dan dipastikan gubernur yang akan datang memiliki komitmen untuk hal tersebut. (nab)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Sambut Seruan Komando Ketua DPW, PKS Kaur Targetkan Menang Mutlak untuk Sultan - Mujiono Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top