• Latest News

    Minggu, 15 November 2015

    Untuk Bugar, Ini Program BKO PKS Bengkulu

    Hendri Dunan, S.Pd.I, Ketua BKO DPW PKS Provinsi Bengkulu


    PKSBengkulu, Minggu (15/11) - Bidang Kepemudaan dan Olahraga (BKO) PKS Provinsi Bengkulu yang kini dipimpin Hendri Dunan, S.Pd.I untuk lima tahun kedepan telah menyiapkan program khusus kebugaran kader. Demikian dijelaskan Hendri pada Minggu (15/11/2015) kepada awak bengkulu.pks.id.

    Hendri menjelaskan, pasca ditetapkannya ia sebagai ketua BKO ia segera mempersiapkan tim kerja sampai ke daerah-daerah yang solid dan merancang program. "Program-program kebugaran kader menjadi prioritas BKO. Kami ingin kader-kader PKS adalah kader yang sehat dan bugar," ujar Hendri.

    Iapun mencontohkan seperti program senam rutin, olah raga pekanan dan rihlah (jalan-jalan) bagi kader. Selanjutnya iapun menjelaskan pentingnya salah satu program yang wajib diikuti kader PKS berupa kemah pandu keadilan yang akan laksanakan rutin setiap tahun. Hal ini dimaksudkan agar seluruh kader mendapatkan suplemen kebugaran yang lengkap dan semakin dekat dengan alam.

    Lebih lanjut Hendripun mengatakan bahwa BKO juga akan melakukan program rekrutmen bagi anggota-anggota baru. "Anak-anak muda yang berminat untuk menjadi pandu keadilan dapat bergabung menjadi anggota untuk selanjutnya diberikan pelatihan skill dan pendidikan yang sesuai," tutup Hendri.(**)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Untuk Bugar, Ini Program BKO PKS Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: mas ugik
    Scroll to Top