-

-
  • Latest News

    Senin, 02 November 2015

    Musda Ketiga PKS Kaur, PKS Lantik Zailani Periode 2015 -2020




    Pelantikan DPD Kab. Kaur Periode 2015-2020


    Bintuhan – Perguliran kepemimpinan baru kali ini terjadi pada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kaur. Sabtu, 31/10 PKS menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke tiga. Kegiatan yang diadakan di Aula Muhammadiyah Kaur Pukul 16.00 Musda itu melantik  Zailani, S.E.I untuk memimpin PKS Kaur, periode 2015 – 2020.

    Ketua pelaksana Musda sekaligus ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS sebelumnya, Hendri Efendi mengatakan, beberapa calon yang dijaring dari kalangan kader terbina, kemudian diseleksi di rapat syuro’ DPD PKS Kaur, selanjutnya diseleksi keabsahannya oleh rapat syuro’ Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Bengkulu. Maka saudara Zailani, S.E.I terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) DPD PKS Kaur periode 2015 – 2020.
    “Pergelaran Musda ini pada dasarnya, tinggal melantik ketua dan pengurus harian terpilih, dibacakan oleh Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Dedi Haryono,S.T.” kata Hendri.

    Dikatakan Hendri lagi, pergelaran yang dihadiri olah Sekretaris MPW Dedi Haryono, ST dan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Siswadi, SP itu Selain melantik ketua DPD PKS terpelih periode 2015 – 2020 mereka juga melantik Badan Pengurus  Harian (BPH), seperti wakil ketua dipegang oleh Aminudin, sekretaris Andi Candra, SE, bendahara Nurhasanah, dan Bidang Kaderisasi Hendri Efendi.

    “Surat Keputusan pengangkatan ketua umum dan BPH langsung ditandatangani oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS. Musda kali ini juga membahas amanat musda yang menjadi amanah pengurus DPD PKS Kaur periode 2015 – 2020” kata Hendri

    Di PKS ini, kata Hendri lagi, sistem pemilihan kepemimpinan dijaring dari seluruh kader terbina sesuai dengan level tingkatan keanggotaan kader. Sehingga di PKS tak akan pernah terjadi orang yang tidak terbina dalam pengkaderan, dapat mengemban amanah sebagai ketua umum atau pengurus penting dalam struktur PKS.

    “Ya, syarat mutlak seseorang bisa menjadi ketua umum dan pengurus harian di PKS, ia mesti tercatat sebagai kader terbina di PKS” jelas Hendri.
    Harapannya, pengurus baru yang terpilih kali ini, bisa lebih baik dari pengurus sebelumnya agar dakwah di Bumi Sehase Sehijean bisa berkembang dengan pesat. Dan bisa berkhidmat untuk rakyat, sebagaimana tema visi dari PKS periode tahun 2015 – 2020. Karena fokus PKS pada periode ini, banyak dekat dengan masyarakat.

    “Akhirnya, saya sebagai ketua Panpel mengucapkan selamat mengemban amanah baru kepada pengurus DPD PKS periode 2015 -2020,” pungkas hendri Efendi (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Musda Ketiga PKS Kaur, PKS Lantik Zailani Periode 2015 -2020 Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top