• Latest News

    Senin, 09 November 2015

    Debat Publik, Yurman-Zarkasi Paling Meyakinkan

    YZ


    PKSBengkulu,  Arga Makmur (8/11/2015) - Debat Publik yang digelar KPU pada Sabtu malam (7/11/2015) Pasangan Yurman-Zarkasi tak hanya mampu memaparkan visi dan program secara gamblang dan kongkret.


    Debat kandidat dengan tema "Mewujudkan Kesejahteraan dan Pelayanan pada Masyarakat" itu, Yurman - Zarkasi mampu tampil mengagumkan. Yurman dapat menegaskan program unggulannya untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan harga barang pertanian, juga meningkatkan harga produk pertanian yang saat ini menjadi tumpuan masyarakat.

    Sebagai salah satu pusat perkebunan karet dan sawit di Provinsi Bengkulu, Yurman menuturkan keseriusannya membangun pabrik karet dan minyak goreng. "Kalau pabriknya di sini tentu harga jual karet ke perusahaan akan lebih tinggi lagi, karena langsung karet itu dikelola menjadi barang jadi. Begitu juga dengan sawit yang diolah langsung menjadi minyak goreng. Dengan begitu akan banyak tenaga kerja yang terserap," papar Yurman.

    Dua kandidat ini sangat intelek dengan paparan Yurman dan Ahmad Zarkasi yang tepat waktu dan meyakinkan. Gagasan tentang tentang pelayanan birokrasipun sangat mengagumkan seperti yang dijelaskan oleh Ahmad Zarkasi "Untuk menggunakan pelayanan dengan metode jemput bola dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat." (qia/**/rb/**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Debat Publik, Yurman-Zarkasi Paling Meyakinkan Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top