• Latest News

    Senin, 02 November 2015

    Musda PKS Kepahyang : Maryadi Ketua, Welman Sekretaris.


     
    DPTD DPD PKS Kab. Kepahyang

     
    PKSBengkulu, KEPAHYANG - Nahkoda partai dakwah di Kabupaten Kepahyang resmi berganti pada Minggu (1/11/2015).


    Seiring dengan SK DPP tentang Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) DPD PKS Kabupaten Kepahyang yang dibacakan oleh Dewan Pengurus Wilayah PKS Provinsi Bengkulu, maka secara resmi struktur kepengurusan baru telah  dilantik dan mengucapkan ikrar sumpah jabatan.

    Struktur DPTD yang dilantik dan mengikrarkan sumpah jabatan itu yakni Maryadi sebagai ketua umum, Armen Jaya sebagai wakil ketua, Welman sebagai sekretaris, Poniman sebagai bendahara, dan Heri S sebagai ketua bidang kaderisasi.

    Kelimanya merupakan kader terbaik PKS Kepahyang yang sudah tidak diragukan lagi kiprah dan kinerjanya bagi partai dan masyarakat.

    Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Provinsi Bengkulu, Iip Aripin, M.T.Pd. menyampaikan bahwa dengan komposisi pengurus PKS Kepahyang yang baru ini diharapkan mampu memaksimalkan kerja-kerja dakwah dan PKS semakin dirasakan ditengah-tengah masyarakat Kepahyang.

    "Ini adalah komposisi kader-kader terbaik yang insya Allah akan mampu bekerja dengan baik dan memberikan ruang kontribusi yang lebih masif di tengah masyarakat," tutur Iip. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Musda PKS Kepahyang : Maryadi Ketua, Welman Sekretaris. Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top