-

  • Latest News

    Minggu, 01 November 2015

    Musda Berlangsung Khidmat, Nuharman Pimpin PKS Kota Bengkulu

    Nuharman, SH, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu saat menyampaikan orasi kepemimpinannya Minggu (1/11). RPF Bengkulu


    KOTA BENGKULU, - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bengkulu pada Minggu (1/11) berlangsung sangat tertib dan khidmat. Partai dakwah berlambang bulan sabit kembar dan seuntai padi tegak lurus itu kembali sukses menorehkan prediket partai dakwah yang solid dan tak terkontaminasi kegaduhan serta perpecahan internal.

    Musyawarah yang dilakukan untuk menentukan kepengurusan baru yang akan mengkomandoi gerakan dakwah PKS selama lima tahun kedepan ini dihadiri oleh ratusan kader se-Kota Bengkulu dan perwakilan Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Provinsi Bengkulu. Bertempat di Gedung Markaz Dakwah aula kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu Padang Harapan ini pesrta membahas terget-target capaian PKS Kota Bengkulu yang ditelurkan dalam bentuk amanat Musda. Selain itu, musyawarah inipun menghasilkan susunan Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bengkulu masa khidmat 2015-2020 yang dipimpin oleh Nuharman, SH.

    Nuharman didaulat menjadi ketua DPD PKS Kota Bengkulu melalui SK DPP No 13/SKEP/DPPPKS/1437 yang dibacakan oleh sekertaris jendral DPW PKS Provinsi Bengkulu, Alamsyah, M.T.Pd. Selain Nuharman, DPTD PKS Kota Bengkulu yang lain adalah Rahmat Widodo, S.Hut yang menjabat sebagai wakil ketua umum, Sepri Yunarman, S.Sos, M.Si sebagai sekretaris umum, Sarbini, SE sebagai bendahara umum, dan Diana Trihanjani Julianto sebagai ketua bidang kaderisasi.

    Sesaat setelah pelantikan, dalam orasi kepemimpinannya, Nuharman menjelaskan bahwa ia sama sekali tak berharap menjadi pemimpin partai, bahkan tak terbersit sedikitpun untuk meraih jabatan sebagai ketua umum. Iapun belum mengetahui sebelumnya dari siapapun kalau ia pada hari itu akan disumpah menjadi pemimpin partai terbersih di kota Bengkulu ini.

    "Ini adalah amanah yang berat, yang saya tau akan dimintai pertanggungjawabannya kelak di hadapan Allah SWT. Namun karena ini adalah amanah dari partai, dan saya adalah prajurit dalam tubuh partai dakawah ini, maka saya insya Allah siap dengan segenap tenaga memikul beban berat ini. Dan tentunya saya berharap kepada semua pihak membantu saya dalam menjalankan roda kepengurusan kedepan," tutur Nuharman di hadapan hadirin.

    Lebih lanjut Nuharman menjelaskan bahwa ia akan berusaha sebaik mungkin untuk mencapai target yang telah ditetapkan, dan berusaha  menjadikan PKS semakin kokoh dan berusaha memberikan yang terbaik bagi rakyat Kota Bengkulu.

    "Mari kita sama-sama melalui sarana partai ini berkhidmat untuk rakyat di Kota Bengkulu. Bekerja untuk memberikan sebesar-besar manfaat kepada umat," katanya disambut pekik takbir para hadirin.

    Selain melantik kepengurusan baru, musyawarah yang berlangsung dari pagi itupun menghasilkan 8 amanah Musda yang diantaranya menargetkan perolehan suara diatas 12 % pada pemilu tahun 2019 mendatang. Melalui perolehan suara diatas 12 % tersebut diharapkan PKS Kota Bengkulu mampu memberikan kebermanfaatan yang lebih maksimal bagi Kota Bengkulu. (*)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Musda Berlangsung Khidmat, Nuharman Pimpin PKS Kota Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top