-

-
  • Latest News

    Kamis, 19 November 2015

    HUT Provinsi Bengkulu, PKS Agendakan Jalan Sehat Bersama Warga


    PKSBengkulu, BENGKULU KOTA - Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-47 tahun 2015 ini akan diperingati PKS dengan mengagendakan jalan sehat keluarga masyarakat Kota Bengkulu. Demikian disampaikan ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP.M.Si pada Kamis (19/11/2015).

    Jalan sehat ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 22 November 2015 pukul 06.00 WIB dengan start di lapangan luar Stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu.

    "Seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Bengkulu kami undang untuk jalan sehat bersama PKS pada hari Minggu (22/11/2015) di Stadion Sawah Lebar. Silahkan bawa keluarga dan ajak tetangga-tetangga untuk ikut jalan sehat ini," ujar Sujono.

    Lebih lanjut  Sujono menjelaskan akan ada hadiah-hadiah yang sudah disiapkan untuk undian jalan sehat ini.
    "Hadiah utama adalah satu unit motor. Semoga ini bisa memotivasi warga untuk senantiasa melakukan pola hidup sehat," katanya.

    Khabarnya jalan sehat inipun akan dihadiri oleh pasangan calon gubernur Sultan - Mujiono yang didukung PKS. Rute yang akan dilalui adalah Simpang Jam, Simpang Lima, Simpang Skip, dan berakhir di Stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu.(**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: HUT Provinsi Bengkulu, PKS Agendakan Jalan Sehat Bersama Warga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top