• Latest News

    Minggu, 08 November 2015

    PKS Bengkulu Deklarasikan Dukungan Pasangan Sultan - Mujiono


    Sujono, SP.M.Si saat menyerahkan SK DPP PKS kepada Sultan B. Najamudin di DPW PKS Provinsi Bengkulu, Minggu (8/11/2015). RPF Bengkulu


    PKSBengkulu - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu akhirnya mendeklarasikan dukungan pilkada gubernur  Bengkulu.  Hal ini dilakukan di aula kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu, Padang Harapan pada Minggu (8/11/2015).

    Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP. M.Si yang membacakan langsung Surat Keputusan (SK) dukungan PKs Bengkulu dihadapan Sultan B. Najamudin dan tim sukses yang hadir serta struktur DPW - DPD PKS se-Provinsi Bengkulu.

    SK DPP PKS Nomor : 396/SKEP/DPP-PKS/1437 tersebut menetapkan calon gubernur dan/atau wakil gubernur bengkulu periode 2016 - 2021 dari Partai Keadilan Sejahtera yaitu Sultan B. Najamudin - Mujiono. Demikian penetapan isi SK yang dibaca Sujono.

    "Sesuai amanah Muswil (Musyawarah Wilayah) beberapa mingu yang lalu, bahwa kepengurusan DPW PKS Bengkulu diamanahkan untuk berkomunikasi kepada dua pasangan Cagub Bengkulu yang ada dan telah melaporkan ke DPP, maka DPP saat ini sudah menurunkan surat keputusannya seperti yang saya bacakan tadi. Untuk Pilgub Bengkulu PKS mendukung pasangan cagub nomor urut 2, Sultan B. Najamudin - Mujiono," terang Sujono.

    Lebih lanjut Sujono menjelaskan arah dukungan PKS ini sudah final dan bulat, sehingga seluruh struktur dan kader PKS diharapkan mampu menjalankan keputusan ini.

    "Dan dengan ini saya menyampaikan kepada masing-masing DPD untuk melakukan sosialisasi ke daerahnya masing-maing, bahwa PKS mendukung pasangan calon nomor urut 2 ini," Sujono.

    Sujonopun menjelaskan beberapa alasan atas putusan ini,  diantaranya berdasarkan atas komitmen bersama yang disepakati antara PKS dengan pasangan  Sultan - Mujiono. Selain itu,  Sultan adalah putra daerah dan sudah menjadi wakil gubernur, sehingga Sultan tentu faham apa masalah dan solusi yang tepat untuk Bengkulu. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: PKS Bengkulu Deklarasikan Dukungan Pasangan Sultan - Mujiono Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top