• Latest News

    Sabtu, 30 April 2016

    Ulang Tahun ke-18, PKS Bengkulu Adakan Temu Tokoh

    Suasana temu tokoh di hotel Rafflesia City yang diadakan oleh DPD PKS Kota Bengkulu pada Jumat (29/4). Foto : RPF Bengkulu


    KOTA BENGKULU, PKSBengkulu - Jum'at (29/4/2016), Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bengkulu menggelar temu tokoh dalam rangka Hari Ulang Tahun PKS yang ke-18 di Hotel Rafflesia City Kota Bengkulu. Menurut panitia penyelenggara, Sepri Yunarman, temu tokoh ini bertujuan menghimpun gagasan dan menyerap aspirasi dari tokoh-tokoh Bengkulu.

    Temu tokoh yang bertema "PKS Mendengar, PKS Berkhidmat" ini menghadirkan puluhan tokoh - tokoh Bengkulu mulai dari para akademisi, tokoh agama, pengusaha, budayawan, dan tokoh masyarakat di Kota Bengkulu. Pertemuan yang dilaksanakan pada malam hari pukul 08.30 sampai pukul 22.30 ini tampak dihadiri puluhan peserta.

    Diantara tokoh yang hadir yaitu Ketua MUI Kota Bengkulu, Rusydi Syam, salah satu pimpinan Muhammadiyah Kota Bengkulu, M. Rosyad, Budayawan Bengkulu Agus Setyanto, Ketua Forum Silaturahim Antar Pengajian (Forsap) sekaligus tokoh perempuan Bengkulu, Hj. Asmiar Amir, S.Sos.I., Praktisi Jasa dan Wirausaha, Haji Rahmat, Pelatih Sepak Bola PS Bengkulu, M. Nasir, serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Ulang Tahun ke-18, PKS Bengkulu Adakan Temu Tokoh Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top