-

  • Latest News

    Jumat, 08 April 2016

    Serap Aspirasi, Ibu Sefty Yuslinah Datangi Diskpora Bengkulu Selatan.

    Sefty Yuslinah (Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu )
    PKS


    PKSBengkulu, Bengkulu Selatan- Dalam kunjungan komisi IV DPR Provinsi Bengkulu yang dihadiri oleh Sefty Yuslinah, Agung Gatam, Helmi Supiati di Dikspora Bengkulu Selatan

    Kunjungan ini diterima oleh Kepala Dinas Dikspora Pak Wait, sekretaris dan seluruh Kepala bidang. Pada hari jum'at tanggal 8 April 2016 di Kantor Dikspora Bengkulu Selatan.

    Kunjungan ini Dalam rangka mengkonsolidasikan sarana dan prasarana pendidikan dan olahraga, serta menampung aspirasi dan sharing dari lingkungan Dikspora Bengkulu Selatan karna di bulan oktober tahun 2016 pengelolaan SMA dan SMK akan dikembalikan ke Provinsi Bengkulu.

    Sefty Yuslinah S.Sos dalam sambutannya menjelaskan, "kujungan kami ini sebagai bentuk kerja kami untuk mengetahui apa dan bagaimana kebutuhan serta keinginan dari Diskpora Bengkulu Selatan ditahub ini, dengan harapan kedepan kinerja yang diharapkan semakin baik".

    Bapak Ahmad Wait selaku kepala Dinas Diskpora mengaku berterimakasih atas kunjungan ini "saya sudah menantikan kunjungan kerja dari para anggota dewan provinsi, karena harapan kami, dengan adanya kunjungan ini semua kinerja kami dan kekurangan kami bisa sinergi dengan apa yang akan direncanakan serta dikerja para anggota dewan".

    Aspirasi dan sharing yang didapat dari kunjungan ini , kedepannya akan dijadikan bahan evaluasi kerja untuk selanjutnya pokok- pokok permasalahan yang ada yg berkaitan dengan kebutuhan sarana dan prasarana akan diselesaikan bersama apa solusi dari permasalahan yang ada. (**).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Serap Aspirasi, Ibu Sefty Yuslinah Datangi Diskpora Bengkulu Selatan. Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top