• Latest News

    Selasa, 19 April 2016

    Bangun Sinergisitas, PKS Bengkulu Utara Kunjungi Bupati

    Akrab : Rombongan PKS tampak akrab berbincang dengan Bupati dan wakil Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian dan Arie Septia Adinata, SE pada Selasa (19/4) pagi tadi


    ARGAMAKMUR, PKSBengkulu - Dewan Pengurus Darah (DPD) PKS Kabupaten Bengkulu Utara mulai membangun sinergisitas dengan Pemerintah Daerah ( Pemda) Bengkulu Utara. Hal ini terlihat saat kunjungan DPD PKS di ruang kerja Bupati pada Selasa (19/4/2016) pagi tadi.

    Rombongan PKS yang dipimpin oleh Ir. Supriyanto diterima langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian dan Wakil Bupati, Arie Septia Adinata, SE. Kunjungan tersebut menandakan relasi baru bagi kedua pihak setelah pilkada Desember lalu. Seperti diketahui PKS merupakan salah satu pengusung rival pasang Mian-Ari saat pilada.

    Menurut Ir. Supriyanto, kunjungan PKS kali ini dalam rangka membangun hubungan dan menguatkan kerjasama antara PKS dengan Pemerintah Daerah. PKS yang memiliki 2 orang anggota dewan di DPRD Bengkulu Utara mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati mampu merealisasikan janji kampanye untuk mensejahterakan warga Bengkulu Utara.

    "Kami berharap hubungan yang baik bisa terus terjalin antara PKS dan Pemerintah daerah, demi pembangunan di Bengkulu Utara. Kami mendukung visi Bupati dan Wakil Bupati khususnya dalam rangka membentuk tetakelola pemerintahan yang baik, semoga ini bisa benar-benar diterapkan," terang Supriyanto.

    Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian nampak sangat menyambut baik kunjungan PKS ini dan berharap kedepan bisa benar-benar bersinergis membangun Bengkulu Utara. Iapun mengatakan siap membuka pintu komunikasi dan kerjasama konstruktif dengan PKS. (arn/ek)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Bangun Sinergisitas, PKS Bengkulu Utara Kunjungi Bupati Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top