-

-
  • Latest News

    Minggu, 10 April 2016

    Sehat dan Bugar Bersama PKS Kab. Kaur

    Senam Nusantara BKO DPD Kaur
    PKS Bengkulu - KAUR-Minggu (10/4), DPD PKS Kabupaten Kaur. Dalam bentuk penjagaan kebugaran kader dan juga sekaligus menjaga kondisi ruhyah kader, DPD PKS Kaur mengadakan agenda Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT), dan dilanjutkan dengan olahraga bersama.

    Agenda MABIT yang dilaksanakan di Masjid Agung Al Kahfi Kabupaten Kaur diikuti oleh kader laki laki DPD PKS Kaur. MABIT yang didalamnya diisi dengan taujih dan dilanjutkan qiyamulail bersama ini diikuti dengan penuh khidmat oleh seluruh peserta.

    Ust Andik Sugio Basuki Lc, sekretaris Dewan Syariah Wilayah PKS Bengkulu yang hadir sebagai pemateri dalam agenda MABIT ini sangat mengapresiasi kegiatan bulanan DPD PKS Kaur ini. "Kegiatan yang sangat bagus untuk menjaga keimanan sekaligus kondisi kebugaran kader ini harus terus di rutinkan, dan harapannya nanti seluruh DPD se-Provinsi Bengkulu bisa melakukan kegiatan serupa, sehingga ruhyah kader dan kebugaran kader bisa terkontrol."

    Seusai MABIT, DPD PKS Kaur mengadakan olahraga,senam nusantara dan futsal.  Olahraga ini dilakukan di Sport Center Kabupaten Kaur.

    Berbeda dengan MABIT,  agenda olahraga ini dilakukan setiap dua pekan sekali.

    Ahmad Zaelani selaku ketua DPD menjelaskan, "Ini kami terus mencoba menjaga kondisi kader agar tetap siap untuk melakukan kerja kerja dakwah kepartaian. Dimana ketika kondisi tubuh bugar maka semua pekerjaan akan lebih mudah untuk dikerjakan."

    Tambahnya, "Kegiatan yang mengabungkan antara dua bidang, yaitu bidang kaderisasi dibagian pembinaan iman, dan bidang kepanduan dan olahraga di pembinaan kebugaran tubuh menjadi satu kesatuan kegiatan yang sangat baik, dmna semua kebutuhan tubuh sudah cukup mewakili untuk terpenuhi."

    Senam Nusantara dan Futsal Kader DPD PKS Kaur
    Bengkulu
    Harapan besar DPD PKS Kaur kepada seluruh kadernya untuk bisa bugar dan sehat, baik dari segi jasmaninya dan rohaninya.

    Robby sebagai kader sangat berterimakasih kepada DPD PKS Kaur atas diadakannya kegiatan ini ,"Saya sangat berterimakasih, karena DPD telah memfasilitasi kami para kader untuk bisa bersama menjaga kebugaran, yang belum tentu hal tersebut bisa kami lakukan ketika sndiri."(**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Sehat dan Bugar Bersama PKS Kab. Kaur Rating: 5 Reviewed By: PKS TV Bengkulu
    Scroll to Top