-

-
  • Latest News

    Senin, 04 April 2016

    Bengkulu, Bidang Kaderisasi Bengkulu Raih point Tertinggi di Quartal Pertama Tahun 2016




    PALEMBANG - Acara Rakor Wilda Sumbagsel yang dihadiri oleh ketua Wilda Sumbagsel dan Tim Bidang Kaderisasi se-Sumbagsel serta perwakilan dari Bidang Kaderisasi PKS Wilayah Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Lampung, Jambi dan Bengkulu. 

    Acara ini diadakan di Hotel Fave Palembang pada tanggal 2-3 April 2016. Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja Bidang Kaderisasi seluruh DPW se-Sumbagsel di Quarter 1 tahun 2016 serta merancang kerja di Quarter 2 tahun 2016. 

    Dalam evaluasi Kinerja Bidang Kaderisasi di Quarter 1 , Bidang Kaderisasi DPW Bengkulu mendapat poin tertinggi sehingga mendapat reward langsung dari Ketua Wilda Sumbagsel. 

    Reward tersebut langsung diterima oleh ketua Bidang Kaderisasi  DPW PKS Bengkulu Ust. Iip Arifin 

    Secara Peningkatan kader, Bengkulu meningkat paling tinggi di Quarter 1. Gema rekrutmen Bengkulu juga mendapat nilai tertinggi, berarti secara koordinasi kader Bengkulu tertata dengan baik. Secara kedisiplinan tarbiyah Bengkulu menduduki urutan kedua. Sehingga jika ditotal Bengkulu mendapat nilai poin tertinggi dibanding provinsi lain.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Bengkulu, Bidang Kaderisasi Bengkulu Raih point Tertinggi di Quartal Pertama Tahun 2016 Rating: 5 Reviewed By: PKS TV Bengkulu
    Scroll to Top