• Latest News

    Minggu, 20 Maret 2016

    PKS Support Belanja Gratis RB di Hut Kota Bengkulu

    Support Belanja Gratis RB di HUT Kota Bengkulu


    KOTA BENGKULU - Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu ke-297 tak hanya digelar meriah oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Bengkulu tapi juga disupport oleh para ligislator Bengkulu yang bekerjasama dengan media harian Rakyat Bengkulu (RB). Adalah Sujono, SP.M.Si, sebagai salah satu legislator Provinsi Bengkulu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beserta legislator yang lain turut serta menjadi donatur program Belanja Gratis senilai total 50 juta untuk 100 orang pemenang.

    Saat ditemui di kantornya Sujono menjelaskan bahwa program inu bukan dari dia sendiri namun ini adalah program bersama dengan tokoh Bengkulu lain yaitu Ahmad Kenedi, SH.MH, Riri Damayanti, Anarulita Muchtar, Rusli Yakub, dan ia sendiri.

    "Program ini merupakan kerjasama kami dengan RB. Program dalam bentuk belanja gratis sebagai salah satu bentuk bhakti kami untuk Bengkulu. Di hari ulang tahun Kota Bengkulu, kami berharap rakyat juga bisa merasakan kebahagiaan, setidaknya bisa melakukan belanja gratis untuk keperluan sehari-hari mereka," terang Sujono yang juga Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu ini.


    Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sebagai anggota dewan provinsi ia sangat berharap Kota Bengkulu bisa lebih makmur dan lebih sejahtera warganya, karena Kota Bengkulu merupakan ibu kota provinsi. HUT yang hampir mencapai tiga abad ini hendaknya menjadi cerminan dan semangat pembangunan bagi Kota Bengkulu.

    "Umur kota ini sudah hampir 3 abad, sudah 297 tahun. Artinya kota ini sudah sangat tua, beberapa generasi sudah berganti. Lebih tua dari negara Indonesia sendiri. Maka seharusnya sudah lebih maju dari negara. Nah, dari sini kita harus sadar diri dan harus benar-benar berbenah untuk kemajuan Kota Bengkulu," tuturnya.

    Iapun mengatakan program belanja gratis yang disupport ini dalam rangka memacu kesadaran pemimpin dan rakyat Bengkulu agar lebih giat dalam meningkatkan perekonomian semua warga di Kota Bengkulu.

    "Semua warga harus mampu berbelanja memenuhi kebutuhannya, jangan sampai ada yang tidak bisa  memenuhi kebutuhannya. Dan ini merupakan tanggungjawab kita semua, khususnya Pemda," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: PKS Support Belanja Gratis RB di Hut Kota Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: PKS TV Bengkulu
    Scroll to Top