-

  • Latest News

    Kamis, 07 April 2016

    Peduli Warga Anggota Dewan PKS Bengkulu Berikan Bantuan Ternak Sapi.

    Herizal Apriliansyah S.Sos (tengah) anggota dewan Provinsi
    Fraksi PKS komisi III


    PKSBengkulu, Bengkulu- Anggota Dewan PKS Bengkulu dapil Rejang Lebong Bapak Herizal Apriliansyah,S.Sos menyerahkan bantuan ternak sapi.

    Anggota dewan dari PKS ini memfasilitasi kelompok tani dari Desa Air Melas Bawah dan Desa Kesambe Lama Kabupaten Rejang Lebong untuk mendapatkan bantuan sapi.

    Bantuan dari Dinas Peternakan Provinsi Bengkulu ini disalurkan didesa tersebut dengan dua kelompok tani dan masing - masing mendapat bantuan 20 ekor sapi.

    "Saya harapkan bantuan ternak ini bisa membantu para warga untuk menopang perekonomiannya nanti, sehingga   para warga tidak lagi hanya bergantung kepada hasil pertanian saja" jelas Herizal S.Sos.

    Lebih jelas ditambahkan "Bahwa bantuan ternak sapi ini masing - masing kelompok di amanahkan 20 ekor sapi, dan diharapkan dari 20 ekor ini bisa terus berkembang dan menjadi sumber penghasilan para anggota kelompok tani.

    Dalam wawancaranya bapak Herizal menambahkan "Ini adalah salah satu bentu abdi saya kepada para warga, dimana saya adalah perwakilan dari semua warga Rejang Lebong khusunya untuk menyampaikan aspirasi mereka dan bersama membantu warga dan masyarakat Rejang Lebong untuk bisa semakin baik dan sejahtera".

    Suroto salah satu anggota kelompok tani mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan ternak ini " Semoga apa yang bapak berikan kepada kami bisa menambah manfaat kepada kami, dan semoga dengan adanya sapi ini kegelisahan kami akan hasil pertanian sedikit teratasi, karena harapan kami nantinya ternak sapi ini bisa menghasilkan uang untuk biaya kebutuhan kami. ".
    (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peduli Warga Anggota Dewan PKS Bengkulu Berikan Bantuan Ternak Sapi. Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top