-

  • Latest News

    Rabu, 20 April 2016

    20 Orang Gabung PKS Saat TOP di Semidang Alas Maras

    Semangat : Peserta TOP PKS di Semidang Alas Maras


    Seluma, PKSBengkulu- Training Orientasi Partai (TOP) yang digeber Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Seluma kali ini berlokasi di Desa Talang Bering kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) tepatnya dirumah Ablan, salah seorang kader terbaik PKS di kecamatan tersebut.

    M Ikhsan, M.Sc., yang merupakan Bendahara DPD PKS Seluma dalam sambutannya mewakili Ketua DPD mengucapkan ribuan terimakasih kepada para peserta TOP yang sudah hadir memenuhi undangan dari pengurus.

    "Harapan kami, kader-kader baru PKS ini dapat lebih memahami arah perjuangan PKS melalui TOP. Sehingga tidak mengalami disorientasi tujuan dalam perjalanannya" demikian Ikhsan.

    Sedangkan ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan SAM, Kasirun, S.Pd., menyampaikan apresiasi kepada peserta TOP yang berkenan bergabung bersama PKS serta berjuang bersamanya.

    Penyampaian materi oleh Ustadz Siswadi, SP. tentang Syumuliatul Islam mampu merubah pemahaman peserta yang  selama ini memisahkan politik dengan agama.

    Acara yang dihadiri oleh 20 orang ini diakhir dengan acara pelantikkan pengurus ranting dari 5 desa di kecamatan SAM oleh Siswadi, SP. yang juga merupakan wakil ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu. (da)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 20 Orang Gabung PKS Saat TOP di Semidang Alas Maras Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top