• Latest News

    Selasa, 12 April 2016

    TOP PKS Seluma, 25 Warga Talo Gabung Bersama PKS

    Antusias : Peserta TOP nampak antusias mendengarkan penjelasan dari ketua DPD PKS Seluma, Rudi Rusdianto (kiri memegang mic). Foto : RPF Bengkulu


    PKSBengkulu, SELUMA - Sebanyak 25 Peserta sekecamatan Talo Kabupaten Seluma menghadiri Training Orientasi Partai (TOP) yang digelar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Seluma.

    TOP yang dilaksanakan disalah satu Rumah warga ini menghadirkan Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu, Ustadz Siswadi, SP., serta dihadiri Ketua DPD PKS Seluma Rudi Rusdianto dan Sekretaris Martono, SHI.

    Rudi dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara TOP PKS ini.

    "Dengan adanya TOP ini, kami harap peserta lebih memahami Visi dan misi PKS. Sehingga siap bergabung dan berjuang bersamanya" demikian Rudi dalam sambutannya.

    Rudi juga menyampaikan, TOP di Talo adalah yang perdana, kedepan akan ada TOP ditempat lain secara berkesinambungan.

    Sedangkan ustadz Siswadi dalam penyampaian materinya, menekankan bagaimana sejarah PKS sebagai Partai Dakwah.

    "Partai Dakwah itu, seluruh aktifitasnya mengarah, mengajak ke arah kebaikan dan bernilai ibadah. Tujuannya Allah, itulah yang membedakannya dengan Partai-partai lain." terang Siswadi.

    Acara yang ditutup setelah melaksanakan sholat Asar ini diakhiri dengan pembagian Piagam bukti telah mengikuti TOP. (da)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: TOP PKS Seluma, 25 Warga Talo Gabung Bersama PKS Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top