• Latest News

    Selasa, 19 April 2016

    Aleg PKS, Haji Cu'ek, Tampung Aspirasi di Air Periukan

    Sambutan : Aleg PKS, Haji Cu'ek sedang memberikan sambutan saat reses di Air Periukan pada Selasa (19/4). Foto : RPF Bengkulu


    SELUMA, PKSBengkulu - Reses masa sidang ke 2 tahun 2015-2016 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Seluma, Haji Suhandi, S.Sos., Anggota Legislatif (Aleg) asal PKS Kabupaten Seluma mendatangi Desa Padang Pelawi Kecamatan Air Periukan pada Selasa (19/4/2016).  Hal ini dilakukan untuk menampung aspirasi di tengah masyarakat sebagai amanat undang-undang.

    Saat menyampaikan sambutannya, Haji Cu'ek, demikian panggilan akrabnya, menyampaikan kehadirannya merupakan penyambung lidah antara masyarakat desa Padang Pelawi dengan pihak pemerintah dalam hal pembangunan.

    "Dengan demikian segala permasalahan pembangunan di sini bisa diselesaikan, dan aspirasi warga bisa tersampaikan ke pemerintah," tuturnya.

    Iapun menegaskan diakhir sambutannya kepada seluruh masyarakat desa agar bisa ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Kabupaten Seluma. Hal itu bisa dilakukan baik dengan menyampaikan aspirasi tentang pembangunan infrastuktur, terutama menjaga fasilitas umum yang telah dibangun.

    "Mari kita sama-sama aktif memberikan sumbangsih bagi pembangunan," pungkasnya. (bs/da)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Aleg PKS, Haji Cu'ek, Tampung Aspirasi di Air Periukan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top