• Latest News

    Selasa, 19 April 2016

    Warga Air Periukan Harapkan PKS Bimbing Warga

    Jawab Pertanyaan : Haji Cu'ek saat menjawab pertanyaan warga Air Periukan saat reses pada Selasa (19/4). Foto : RPF Bengkulu.

    SELUMA, PKSBengkulu - Agenda Reses Anggota Dewan dari PKS Kabupaten Seluma, Haji Suhandi, S.Sos (Haji Cu'ek) di Air Periukan pada Selasa (19/4/2016) dimanfaatkan warga untuk menumpahkan keluhanya dan berharap PKS mau membimbing warga.

    Hal itu terungkap saat diskusi dan tanya jawab antara warga dengan Haji Cu'ek, Aleg PKS Kabupaten Seluma. Reses yang dihadiri Sekretaris Kecamatan, Kepala Desa Padang Pelawi, serta tokoh-tokoh masyarakat ini berjalan dengan penuh semangat dan antusiasme warga.

    Kepala Desa Padang Pelawi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Reses Aleg PKS kali ini, karena memang sudah banyak hal yang ingin disampaikan terkait berbagai masalah yang ada.

    Bahkan salah seorang warga Padang Pelawi, Juher (34) yang hadir meminta kepada Aleg PKS ini secara khusus untuk tidak hanya membangun infrastruktur atau pembangunan fisik saja, tetapi juga mental dan spiritual juga diprioritaskan.

    "PKS yang kami kenal memiliki banyak kelompok pembinaan dan pengajian, kami harapkan bisa membina kelompok masyarakat desa Padang Pelawi ini. Karena kami mulai khawatir dengan bahaya narkoba dan minuman keras yang sudah mulai menghantui pemuda disini," ungkapnya.

    Terkait hal itu Haji Cu'ek mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada PKS dan akan segera berkoordinasi dengan bidang Kaderisasi PKS Seluma untuk menindaklanjuti permintaan warga ini. (bs/da)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Warga Air Periukan Harapkan PKS Bimbing Warga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top