-

  • Latest News

    Senin, 22 Februari 2016

    Rakorda 2016 PKS Mukomuko, Siap Melayani Masyarakat Sepenuh Hati

    Menyayikan lagu Indonesia Raya, menjelang dilaksanakannya Rakorda PKS Mukomuko.
    Foto : RPF Bengkulu

    PKSBengkulu, MUKOMUKO (22/2/16) - Pada Minggu (21/2)
    segenap pengurus partai Keadilan sejahtera kabupaten Mukomuko dari struktur DPD hingga ke tingkat DPC melaksanakan RAKORDA 2016 di Aula toko AD2 mukomuko.

    Rakorda yg dihadiri juga oleh pengurus DPW, salah satunya Andik Sugio Basuki,Lc selaku sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Bengkulu berlangsung khidmat dgn diawali lantunan ayat Al-Qur'an, dilanjutkan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama seluruh pengurus DPD dan DPC

    "Saya mengajak seluruh pengurus dan Kader PKS se-Kabupaten MuKomuko, mari kita beramal saleh dengan melahirkan program-program yang ihsan (baik). Kalau kita mengejar dunia maka akhirat meninggalkan kita. Namun sebaliknya jika kita mengejar akhirat, maka dunia insya Allah mengikuti kita," terang ketua DPD PKS Mukomuko Andi Suhary, SE, M.Pd dalam sambutannya yang juga selaku Ketua Komisi 2 DPRD kabupaten Mukomuko.

    Dalam taujihnya Ust.Iip Arifin,Mt.Pd selaku Ketua Bidang Kaderisasi menyampaikan bahwa semua kader PKS baik yang distruktur maupun di luar struktur harus bahu membahu membantu menyelesaikan masalah bangsa.

    "Persoalan yang dihadapi negeri ini tidaklah mudah, maka PKS diharapkan menjadi partai terdepan sebagai partai dakwah yang menelorkan kader yang membawa perubahan dan menciptakan generasi terbaik dalam memimpin negara Indonesia yang kaya akan sumber daya Alam yg harus di eksplorasi secara baik hingga menghasilkan manfaat lebih besar, terkhusus bagi Kabupaten Mukomuko dan Indonesia pada umumnya," terang Iip.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rakorda 2016 PKS Mukomuko, Siap Melayani Masyarakat Sepenuh Hati Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top