• Latest News

    Minggu, 28 Februari 2016

    Berkhidmat Untuk Rakyat, DPD PKS Kota Bengkulu Adakan Rakorda

     Ramai. DPD PKS Kota Bengkulu
    mengadakan Rakorda ramai dihadiri kader DPD PKS.
    Foto : RPF Bengkulu

















    PKSBengkulu, KOTA BENGKULU - Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bengkulu mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada hari ini, Minggu (28/2/2016) di aula Markas Dakwah Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu, Padang Harapan.

    Acara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh Sekretaris DPW PKS Provinsi Bengkulu, Alamsyah, M.T.Pd., Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Nuharman, SH, dan seluruh jajaran pengurus DPD PKS Kota Bengkulu, serta semua ketua DPC PKS se-Kota Bengkulu. 
    Acara rakorda ini langsung dibuka oleh ketua DPD PKS Kota Bengkulu, ia menyampaikan tujuan diadakanya Rakorda yakni dalam rangka konsolidasi dan sosialosasi program-program PKS Kota Bengkulu selama 5 tahun kedepan.

    “Tujuan diadakan rakorda adalah untuk membangun sinergisitas dalam mengawali program-program kerja DPD PKS Kota Bengkulu kedepannya. Mensosialisasikan berbagai program yang sudah disiapkan dan menyampaikan target-target utama, serta program yang menjadi prioritas DPD PKS Kota Bengkulu,” terang Nuharman.

    Dihadapan puluhan peserta yang hadir, Sekretaris DPW PKS Provinsi Bengkulu, Alamsyah, M.T.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa PKS sebagai partai dakwah harus tetap teguh mengemban amanah dakwahnya dan jangan sampai kehilangan jati diri sebagai partai dakwah. 

    "Kerja-kerja PKS merupakan kerja-kerja dakwah berkhidmat kepada rakyat,"(arn/bs)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Berkhidmat Untuk Rakyat, DPD PKS Kota Bengkulu Adakan Rakorda Rating: 5 Reviewed By: Mata Anis
    Scroll to Top