• Latest News

    Sabtu, 20 Februari 2016

    PKS Seluma Gelar Rakorda

    Suasana saat Rakerda DPD PKS Seluma berlangsung.
    Foto : RPF Bengkulu
     PKSBengkulu, TAIS (20/02/2016)- Menindaklanjuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Seluma pada 10 Februari 2016 lalu, hari ini DPD PKS Kabupaten Seluma mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada Sabtu (20/2).

    Agenda yang berlangsung di Hotel Arnanda Tais ini dihadiri  seluruh pengurus DPD PKS Kabupaten Seluma serta seluruh Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dengan jumlah 14 kecamatan.
    Dalam sambutan ketua DPD PKS Kab. Seluma, Rudi Rusdianto mengatakan tujuan dari Rakorda ini adalah ingin menyamakan persepsi atas program kerja yang menjadi tanggung jawab bersama, sehingga semua pengurus dilibatkan didalamnya.

    "Harapannya dari Rakorda ini akan melahirkan Program kerja yang disepakati bersama, yang kemudian secara bersama akan dilaksanakan,  sehingga target-target yang ditetapkan bisa tercapai," ujar Rudi.

    Sedangkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sujono, SP., M.Si., menyampaikan bahwa Rakorda saat ini bersifat sosialisasi karena program kerja strategis PKS untuk tahun 2016 sudah disusun semua ditingkat pusat.

    "Saya berharap kepada DPD PKS Seluma bisa menghasilkan output yang membanggakan di tahun 2016 ini," terang Sujono.

    Rakorda ini juga dihadiri oleh  Bidang Kaderisasi dan BP3 DPW PKS Provinsi Bengkulu. (da/arn)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: PKS Seluma Gelar Rakorda Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top