-

-
  • Latest News

    Minggu, 28 Februari 2016

    Rakorda Bengkulu Utara

    Pembukaan. DPD PKS Kabupaten Bengkulu Utara
    mengadakan Rakorda di Arga Makmur pada Minggu (28/02).
    foto : RPF Bengkulu 


    PKSBengkulu, ARGAMAKMUR - Melanjutkan kegiatan dari Rakorwil (Rapat koordinasi wilayah) yang telah diadakan sebelumnya, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Bengkulu Utara mengadakan Rakorda (Rapat koordanasi daerah) pada Minggu (28/02/2016) bertempat di Sekretariat DPD PKS Bengkulu Utara Desa Karang Anyar Kecamatan Argamakmur Bengkulu Utara.

    Kegiatan dengan tema "Konsolidasi Struktur dan Program" ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sujono, SP, M.Si, Ketua Bidang (Kabid) Kaderisasi Iip Aripin, SP, MT.Pd, Kabid Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BP3) Fajri Ishak, SE, Ketua DPD PKS Bengkulu Utara Ir. H. Supriyanto dan ketua-ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Bengkulu Utara.

    Menurut H. Supriyanto selaku ketua DPD, Rakorda ini diadakan dalam rangka untuk melakukan konsolidasi, koordinasi dan sosialisasi program kerja 2016 yang telah ditetapkan.

    "Target-target yang ditetapkan dalam Rakorda ini antara lain rekrutmen kader baru sebanyak 140 orang dan pembuatan Pusat Khidmat PKS di Bengkulu Utara," tutur Heri.

    Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono mengatakan bahwa soliditas struktur merupakan suatu keniscayaan dan Rakorda ini merupakan salah satu sarana efektif mewujudkannya.

    "Kita akan menerapkan tata kelola partai yg baik (good party governance).

    Rakorda yang dilaksanakan secara sederhana dihadiri pula oleh seluruh pengurus DPD dan pengurus inti DPC se-Bengkulu Utara," terang Sujono.

    Rakorda ini sekaligus juga melaksanakan lounching pelantikan pengurus DPC PKS se-Kabupaten Bengkulu Utara.(rm/bs)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Rakorda Bengkulu Utara Rating: 5 Reviewed By: Mata Anis
    Scroll to Top