• Latest News

    Senin, 22 Februari 2016

    Rakorda DPD PKS Kabupaten Kepahiang

    Foto bersama pengurus DPD Kabupaten Kepahyang sesaat setelah selesainya Rakorda.
    Foto : RPF Bengkulu

    PKSBengkulu, KEPAHYANG (22/02/2016) - Hari Minggu (21/2) mulai pukul 10.00 Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Kepahyang mengadakan acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda).
    Acara rakorda ini dihadiri oleh pengurus DPD dan DPC serta DPRA se Kabupaten Kepahiang. Hadirpula untusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sekretaris DPW PKS, Alamsyah,S.Pd., M.Pd beserta bidang kaderisasi Ahmadi Lubis, dan bidang Polhukam Ibrahim.

    Dalam sambutannya ketua DPD PKS Kabupaten Kepahiang, Maryadi menyampaikan terimakasih atas kehadiran peserta Rakorda, selanjutnya disampaikan juga bahwa rakorda ini merupakan tindak lanjut dari Rakorwil dan Rakornas.

    "Harapannya dalam rakorda ini kita dapat mengimplementasikan RKT 2016," ujar Maryadi.

    Selanjutnya dalam arahan dari DPW, Alamsyah selaku pimpinan DPW PKS Provinsi Bengkulu menyampaikan bahwa progam dibuat dalam bentuk RKT 2016 ini harus difokuskan kepada 5 progam unggulan  yakni : 1) program rekrutmen, 2) Pembentukan basis sosial, 3)pengokohan struktur, 4) penguatan peran perempuan , 5). progam pemenangan.

    "Dalam mengimplementasikan program tersebut harus disesuaikan dengan sumber daya yang ada. Akhirnya dari setiap program kita dapat diukur dari 2 hal yaitu bertambahnya kader dan bertambahnya suara PKS dalam pemilu," kata Alamsyah.

    Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Pengukuhan pengurus DPC sekabupaten kepahiang oleh ketua DPD PKS Kabupaten Kepahyang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rakorda DPD PKS Kabupaten Kepahiang Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top