• Latest News

    Minggu, 28 Februari 2016

    DPC PKS Sungai Serut Komitmen Teruskan Bantu Anak Yatim

    Muhammad Yusuf. Ketua DPC PKS Kec. Sungai Serut Kota Bengkulu.
    Foto : RPF Bengkulu
    PKSBengkulu, KOTA BENGKULU - PKS terus menguatkan perannya di tengah-tengah masyarakat, berbagai program digulirkan setiap tahun. Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu misalnya menggulirkan kembali program peduli anak yatim yang pada tahun-tahun sebelumnyapun telah berjalan dengan baik.

    Demikian dijelaskan oleh ketua DPC PKS Sungai Serut, Muhammad Yusuf kepada wartawan saat mengikuti Rakorda DPD PKS Kota Bengkulu, Minggu (28/2/2016) di Padang Harapan.

    Ia menjelaskan bahwa DPC PKS Sungai Serut telah memiliki lebih dari 30 orang anak yatim yang dibina dan disantuni oleh PKS.

    "Kami menyadari bahwa banyak anak yatim yang memerlukan bantuan, apalagi banyak dikalangan mereka yang nyaris putus sekolah karena terkendala biaya. Maka kami pengurus sepakat dalam program DPC kedepan akan melanjutkan membina dan menyantuni anak-anak yatim di kecamatan kami," terang Yusuf.

    Lebih lanjut Yusuf menerangkan bahwa program peduli anak Yatim sudah berjalan beberapa tahun yang lalu, yang diantaranya berupa bantuan biaya pendidikan, pembagian alat perlengkapan sekolah dan pembinaan keislaman bagi anak-anak yatim. Dana yang digunakan untuk bantuan tersebut berasal dari sumbangan kader-kader PKS se-Kecamatan Sungai Serut.

    "Kami berusaha menyisihkan sebagian uang yang ada untuk disumbangan kepada anak-anak yatim ini. Mudah-mudahan untuk selanjutnya lebih banyak lagi kader atau bahkan ada donatur yang bersedia menyumbang," pungkas Yusuf.(bs)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPC PKS Sungai Serut Komitmen Teruskan Bantu Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: Mata Anis
    Scroll to Top