• Latest News

    Senin, 15 Februari 2016

    PKS JALIN KOMUNIKASI DENGAN BUPATI BENGKULU TENGAH.

    Ketua BP3 PKS Bengkulu(kiri) dan Ketua DPD PKS Benteng (kanan)
    Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

    Setahun jelang pemilihan Bupati Bengkulu tengah, komunikasi politik antar partai politik terus dibangun. Sejumlah partai politik mulai mengkalkulasi kekuatan dan menggagas koalisi.

    Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai keadilan Sejahtera Bengkulu, melalui Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) menegaskan,bahwa saat ini DPW Partai Keadilan Sejahtera Bengkulu sedang meakukan koordinasi dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Bengkulu Tengah.

    "PKS saat ini sedang melakukan koordinasi dengan DPD Bengkulu Tengah Jelang pemilihan Bupati Bengkulu Tengah. Kami dari DPW Partai keadilan Sejahtera Bengkulu telah melakukan komunikasi dengan Pengurus DPD partai Keadilan sejahtera Bengkulu tengah terkait arah dukungan PKS Bengkulu Tengah dalam Pemilihan Bupati Benteng."ungkap Fajri Ishak, S.E dalam Kujungannya ke DPD PKS bengkulu Tegah, Minggu (14/2).

    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkulu Tengah saat ini sedang menjalin komunikasi politik terhadap kandidat- kandidat dan partai Politik. "Hari ini kami mencoba menjalin komunikasi awal dengan Bapak Feri Ramli yang memang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Bengkulu Tengah, kami sudah beberapa kali melakukan komunikasi dengan bapak Feri Ramli, dan untuk hari ini memang kami telah menerima Profil bapak Feri Ramli Untuk selanjutnya akan dibahas di tingkat DPW," imbuhnya.

    PKS masih membuka komunikas politik dengan semua calon kandidat dan partai politik, karena memang saat ini kita sedang dalam masa pengenalan calon dan komunukasi terhadap para calon, tambahnya.

    Partai Keadilan Sejahtera yang saat ini mengusung tema Berkhidmat Untuk Rakyat, memang benar - benar ingin menunjukkan khidmatnya kepada masyarakat. menurut ketua DPD PKS Benteng, Ir. Sucipto, M.M , Menjelaskan " kami saat ini ingin benar benar mencari sosok pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat, peduli terhadap masyarakat. Kami ingin bekerjasama bagaiamana kabupaten Bengkulu Tengah ini bisa semakin berkembang, Maka dari itu kami masih terus melakukan komunkasi dengan semua pihak terkait Pemilihan kepala daerah ini. "  (n)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS JALIN KOMUNIKASI DENGAN BUPATI BENGKULU TENGAH. Rating: 5 Reviewed By: PKS TV Bengkulu
    Scroll to Top