• Latest News

    Sabtu, 20 Februari 2016

    Muscab DPC Teluk Segara Tetapkan Olandri Wijaya, ST sebagai Ketua

    Suasana saat Muscab DPC PKS Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu (20/2)
    Foto : RPF Bengkulu

    PKSBengkulu, BENGKULU KOTA (20/02/2016) - Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu akhirnya menetapkan ketua baru setelah berakhirnya masa jabatan pengurus periode sebelumnya yang selesai pada tahun 2016 ini.

    Muscab yang diselenggarakan di Aula Sekretariat Kelurahan Jitra di Jalan A. Yani ini menetapkan Olandri Wijaya, ST sebagai ketua DPC yang baru periode 2016 - 2021. Penetapan Olan, sapaan akrab tokoh muda Teluk Segara ini dilakukan langsung oleh ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bengkulu, Nuharman, SH.

    Nuharman, SH mengungkapkan dalam sambutannya bahwa ia sangat berharap kepengurusan yang baru ini nanti dapat berjalan secara efektik dan produktif berkhidmat untuk masyarakat di Kecamatan Teluk Segara.

    "Semoga dengan telah dipilihnya ketua yang baru ini, dapat segera membentuk kepengurusan di DPC dan mampu melanjutkan kiprah PKS berkhidmat untuk rakyat di Kecamatan Teluk Segara ini," ungkap Nuharman.

    Olan selaku ketua yang barupun menyampaikan dalam pidato singkatnya bahwa ia bersama-sama seluruh kader se-Kecamatan Teluk Segara akan berusaha dengan sebaik - baiknya mengemban amanah tersebut, dan berharap dukungan dari segala pihak agar mampu berkhidmat kepada rakyat dengan baik. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Muscab DPC Teluk Segara Tetapkan Olandri Wijaya, ST sebagai Ketua Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top