• Latest News

    Sabtu, 27 Februari 2016

    Pemateri Nasional Upgrade Relawan PKSTV Bengkulu

    Shooting. Salah seorang relawan PKSTV Bengkulu melakukan pengambilan gambar video
    saat pelatihan videografi yang dilatih langsung oleh praktisi PKSTV, Reni Triasari
    di Bengkulu pada Sabtu (27/2). Foto : RPF Bengkulu.

    PKSBengkulu, KOTA BENGKULU - PKSTV Bengkulu mengadakan pelatihan dan kopi darat (Kopdar) pecinta videografi pada Sabtu (27/2/16) di kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu, di Padang Harapan Kota Bengkulu.

    Menurut panitia penyelenggara, Ahmad Nasti Nasution, acara yang dibuka langsung oleh ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP. M,Si ini bertujuan untuk mengupgrade kapasitas relawan videografi yang langsung mendatangkan pemateri ternama PKStv nasional, Reni Triasari.


    Dalam pelatihan ini, Reni Triasari yang sudah menggeluti dunia PKSTV sejak di Palembang langsung melatih semua relawan berupa kemampuan skill pembuatan video yang akan diproduksi PKSTV Bengkulu.

    Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP. M.Si yang turut hadir membuka acara menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas pengorbanan waktu, pikiran dan tenaga para relawan demi eksisnya PKSTV khususnya di Bengkulu.

    "Ini sangat memberikan manfaat bagi kebutuhan media digital saat ini. PKSTV akan menjadi eksis khususnya di Bengkulu karena adanya relawan ini. Saya berharap PKStv Bengkulu kedepan lebih banyak lagi menghasilkan produk video yang bernuansa nasehat ataupun agenda kepartaian lainnya," tutur Sujono.(an/bs)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemateri Nasional Upgrade Relawan PKSTV Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top