• Latest News

    Sabtu, 27 Februari 2016

    PKS Bengkulu Hidupkan Tradisi Literasi

    Menulis. Beni, pendiri Reli Bengkulu menulis artikel
    menggunakan notebooknya saat pertemuan anggota Reli Bengkulu
    (27/2) di Bengkulu. Foto : RPF Bengkulu

    PKSBengkulu, BENGKULU KOTA - PKS merupakan partai yang sangat konsen pada pengembangan potensi kader. Berbagai potensi yang ada pada kader - kader PKS senantiasa diberi ruang dan dikembangkan. Salah satu potensi yang kini dikembangkan adalah tradisi tulis menulis (literasi) dikalangan kader. Hal ini terungkap pada pertemuan Relawan Literasi (Reli) PKS Bengkulu pada Sabtu (27/2) di aula kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bengkulu.

    Menurut pendiri Reli Bengkulu, Beni (28), Pertemuan ini membahas pentingnya tradisi literasi dan menekankan perlunya dilakukan berbagai kegiatan serta program - program untuk meningkatkan tradisi literasi di Bengkulu.

    "Tradisi literasi di Bengkulu masih sangat lemah, khususnya dikalangan anak-anak muda, sehingga perlu diadakan kegiatan atau program dalam rangka menghidupkan tradisi ini, dan alhamdulillah, PKS sebagai partai kader berusaha menghidupkan tradisi ini melalui kader-kadernya," terang Beni.

    Senada dengan apa yang diterangkan oleh Beni, Arnis (22), salah seorang peserta dari IAIN Bengkulu juga menyampaikan pentingnya belajar menulis dalam rangka menyampaikan gagasan kepada publik, sekaligus turut berdakwah lewat tulisan.

    Selanjutnya pertemuan ini direncanakan akan berlanjut dengan program pelatihan kepenulisan bagi kader-kader PKS dan anak - anak muda di Bengkulu.(bs/bs)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Bengkulu Hidupkan Tradisi Literasi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top