• Latest News

    Minggu, 02 April 2017

    Jangan Ragu Atas Kecukupan Rizki dari Allah

    oleh : Ustadz Adi Sucipto, Lc
    Ibu Muhyinah (kanan)

    Subhanalloh.. 🕋
    Pagi ini serasa saya tidak percaya. Namun ini nyata adanya. Tak disangka salah satu jamaah umroh dari 87 jamaah yang pernah saya bimbing pada priode 6 feb 2017 yang lalu ialah ibu Muhyinah (50th) asal Desa Pekik Nyaring - Bengkulu Tengah, yang ternyata beliau sehari-hari berjualan Tape Ubi Kayu di sudut Pasar Minggu.

    Siapa sangka orang seperti beliau Alloh mudahkan ke tanah suci. Padahal kalau dilihat dari pekerjaanya hanya pedagang kecil yang numpang berjualan di jejeran toko-toko.

    Berapalah penghasilan Ibu yang memilki 7 orang anak ini dalam sehari. Namun saat saya coba bercengkrama dengannya, beliau sosok yang yakin akan rizki, tiap hari menabung dan gemar bersedekah.

    Sekali lagi saya katakan: Alloh tidak memanggil orang kaya, yang berpenghasilan gede tapi Ia memanggil dan memudahkan para hambaNya yang yakin dan bersungguh-sungguh untuk berkunjung ke rumahNya, Baitullah sana.

    Moga Alloh mengetuk hati-hati kita semua. Dan mohon do'anya insyalloh saya diminta kembali untuk membimbing jamaah umroh keberangkatan bulan November 2017 dari Bengkulu ke tanah suci. Moga Alloh mudahkan kita semua. Amin

    ----
    Masihkah kita ragu akan jaminan Allah tentang kecukupan rejeki..? #bismillah
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jangan Ragu Atas Kecukupan Rizki dari Allah Rating: 5 Reviewed By: Humas PKS Bengkulu
    Scroll to Top