-

  • Latest News

    Selasa, 04 April 2017

    Menghebohkan..Ratusan Orang Tiba-Tiba Jadi Pinguin di Wahana Surya Bengkulu

    Ilustrasi


    Kota Bengkulu - Hal tak wajar dan menghebohkan terjadi belum lama ini di Wahana Surya Bengkulu. Pada hari Minggu (3/4/2017) di tempat hiburan keluarga yang menjadi tempat pavorit warga Bengkulu ini sempat heboh lantaran ada seratusan orang yang berkunjung pada hari itu berubah jadi burung pinguin.

    Awalnya orang-orang itu berkumpul dan melakukan acara pemanasan sebelum melakukan game-game dan berbagai permainan, namun selang beberapa saat, ditengah cuaca yang masih agak dingin selepas hujan badai itu, salah seorang instruktur outbond menginstruksikan gerakan-gerakan yang mirip dengan burung pinguin.

    Ratusan orang itupun mulai berlenggang lenggok layaknya pinguin. Beberapa loncatan dan gerakan mengaiskan kaki dilakukan dengan seksama. Hal yang menghebohkan terjadi ketika gerakan berselancar di atas rumput dicontohkan instruktur. Seluruh orang yang hadir tertawa tergelak-gelak karena panitia hanya menggoyang pinggang sambil berjongkok tanpa luncuran sama sekali.

    Itulah sebagian acara Upgrading pengurus PKS Kota Bengkulu di Wahana Surya. Kejadian unik tersebut merupakan sejenis pemanasan saat peregangan pengurus-pengurus PKS sebelum melakukan outbond.

    PKS Kota Bengkulu menggelar outbond dan penguatan penguatan pengurus dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Walikota Bengkulu tahun 2018 mendatang. Untuk persiapan Pilwako tersebut, PKS menempa kembali militansi dan soliditas kader-kadernya.(aly)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Menghebohkan..Ratusan Orang Tiba-Tiba Jadi Pinguin di Wahana Surya Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top