• Latest News

    Kamis, 06 April 2017

    Ini Usulan Warga Air Sebakul Saat Reses Sefty Yuslinah


    PKSBengkulu, Kota Bengkulu - Salah satu upaya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, Sefty Yuslinah S.Sos melakukan reses anggota DPRD Prov Bengkulu kemarin (4/4) di Aula At Taubah perumahan Pondok Indah Kelurahan Sukarami Kecamatan Air Sebakul.

    Kehadiran Sefty disambut dengan sangat baik oleh masyarakat terbukti dengan penuhnya gedung tempat diadakannya kegiatan reses tersebut.

    Salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat adalah mengharapkan pembangunan Puskesmas Pembantu (Pustu) sebagai sarana penunjang kesehatan, mengingat lokasi reses yang tidak begitu jauh dengan TPA Air Sebakul membuat masyarakat rentan akan penyakit.

    "Harapan kami tidak banyak bu, kami mau ada sekolah dan Pustu di daerah kami. Untuk pustu jika siap dibangun lahannya sudah kami siapkan disini, tinggal kapan bangunan tersebut didirikan," ungkap salah seorang warga.

    Menanggapi aspirasi tersebut, Sefty akan mengusulkan dari dana aspirasi anggota supaya bisa dibangun puskesmas.
    " khusus untuk puskesmas, akan coba saya usulkan melalui dana aspirasi anggota. Namun untuk sekolah perlu disiapkan juga lahan yang akan dijadikan sekolah nantinya," ujar Sefty

    Menanggapi respon yang baik dari masyarakat, Sefty menyampaikan berbagai hal yang dirasa perlu dikemukakan kepada Masyarskat. Legislator PKS ini juga mengharapkan peran serta masyaakat agar semua yang diaspiraskan dapat terealisasi dengan baik.

    "Apa yang sudah diusulkan tadi diharapkan juga ada peran aktif masyarakat agar realisasinya bisa lebih cepat," ujar Sefty


    .

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ini Usulan Warga Air Sebakul Saat Reses Sefty Yuslinah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top